by

Tempat Wisata Bogor Paling Populer, Harganya Murmer!

Bogor jadi salah kota/ kabupaten yang mempunyai begitu banyak destinasi wisata alam pula buatan. Bila mau yang murah meriah, coba datangi 5 wisata berikut ini.

Akses yang gampang, mempunyai banyaknya tempat instagramable, serta opsi destinasi wisata juga yang bermacam- macam membuat Bogor itu masih jadi opsi kesukaan turis buat menghabiskan akhir minggu.

Bukan cuma cafe Instagramable yang di Sentul, tempat lokasi wisata di Bogor yang ramah di kantong serta sesuai buat dijadikan destinasi buat liburan tengah-tengah bulan. Berita baiknya, lokasi tempat wisata di Bogor berikut ini mempunyai harga tiket yang sangatlah relatif murah apalagi free!

Bogor mempunyai bermacam destinasi seru buat didatangi dikala akhir minggu. Tidak hanya populer dengan Puncak ataupun wisata alam yang lain, Kota Hujan ini mempunyai sebagian museum sampai halaman. Apalagi sebagian tempat wisata ini mempunyai spot yang Instagramable.

Nah, buat kalian yang suka bepergian dengan kereta, gak terdapat salahnya mendatangi tempat wisata bogor yang mudah di jangkau buat refreshing akhir minggu. Paling utama untuk kalian yang tinggal di wilayah Jakarta.

1. Kebun Raya

Kebun Raya Bogor yang terletak di Jalur Ir. H. Juanda Nomor. 13 Paledang ialah salah satu destinasi yang dapat Kamu kunjungi di Bogor. Halaman botani dengan luas lebih dari 80 hektar ini mempunyai ribuan koleksi tanaman yang dapat Kamu amati secara langsung.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat berpiknik bersama keluarga sambil menghisap hawa fresh. Salah satu spot menarik yang dapat Kamu kunjungi merupakan Halaman Meksiko dengan koleksi kaktusnya yang bermacam- macam. Kamu pula dapat berjalan- jalan di jembatan cinta, suatu jembatan gantung bercorak merah yang instagramable. Kebun ini buka dari jam 08. 00- 17. 00 tiap harinya.

2. Museum Zoologi

Masih berlokasi di kawasan Kebun Raya Bogor, Kamu pula dapat menemui Museum Zoologi yang menaruh koleksi fauna. Museum ini telah berdiri semenjak tahun 1894.

Di museum ini, Kamu dapat memandang bermacam koleksi fauna yang telah diawetkan semacam mamalia, ikan, burung, reptil, sampai aneka amphibi, moluska, serta serangga. Museum ini buka dari jam 08. 00- 15. 00 tiap harinya.

3. Curug Bidadari

Bergeser ke Sentul, Kamu dapat menciptakan Curug Bidadari yang berlokasi di Jalur Sentul Paradise Park Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor. Curug ini sudah dikelola dengan baik sehingga dapat jadi destinasi wisata yang menarik serta pastinya ramah di kantong.

Di mari, Kamu dapat berenang di kolam buatan ataupun menikmati air yang mengalir di tepi curug. Sarana yang ditawarkan pula lumayan lengkap. Kamu dapat menciptakan wc serta tempat makan dengan gampang di kawasan ini. Tidak hanya itu, pengelola Curug Bidadari pula membagikan lahan parkir yang lumayan luas.

4. Hutan Pinus Pancar Gunung

Tempat wisata selanjutnya merupakan hutan pinus yang terletak di Jalur Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Kawasan Gunung Pancar ialah salah satu destinasi kesukaan, sebab lokasinya yang gampang buat dijangkau.

Di mari Kamu dapat melaksanakan trekking, camping, menyusuri pemandian air panas ataupun cuma hanya difoto di tempat yang sudah disediakan oleh pengelola Gunung Pancar.

5. Arca Buddha Tidur

Posisi yang pernah viral sebab mirip dengan salah satu destinasi wisata di Thailand ini terletak di Jalur Raya Parung, PWRI Kampung Jati Tonjong, Tajur Halang, Bogor. Tidak kalah megah, arca Buddha tidur yang terletak di Vihara Buddha Dharma 8 Pho Sat ini ialah salah satu tempat yang menarik buat didatangi serta dapat dinikmati tanpa dipungut biaya

Atmosfer khidmat hendak begitu terasa kala Kamu berkunjung ke tempat ini. Terlebih lagi dikala banyak jemaat yang tiba buat beribadah. Walaupun begitu, vihara ini terbuka untuk wisatawan dari bermacam agama.

News Feed