by

Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel Siap Bantu Kapan Aja

Tanya Veronika Asisten Virtual adalah layanan cerdas dari Telkomsel yang penting sekali yaitu bisa melihat sisa kuota internet, tukar poin dan bisa temukan lokasi GraPari terdekat. Layanan ini bisa di sukai oleh seluruh pengguna Telkomsel. Tapi tidak bisa di gunakan di kartu Halo dan nomor tambahan lainnya. Asisten Virtual Telkomsel banyak sekali manfaat bagi kita semua.

Beragam cara untuk mengakses veronika di antara nya FB, WA, Telegram, Website, LINE dan aplikasi My Telkomsel. Dimana Veronika bisa di pakai ketika handphone kita mempunyai kuota. Tanpa kuota atau pulsa kita sama sekali tidak bisa mengakses semua itu. Semua bergantung pada kuota dan pulsa kita. Karena Veronika mengeluarkan biaya untuk berselancar di Browser.

Sejak Kapan Layanan Ini Bekerja?

Layanan ini ada sejak pertengahan bulan Agustus tanggal 24 Tahun 2017. Tahun 2017 semua layanan cerdas banyak di keluarkan termasuk Asisten Virtual Telkomsel Ini.

Akses Veronika

Kita bisa menanyakan sesuatu di “Tanya Veronika Asisten Virtual” dengan cara klik di Tanya Veronika segala sesuatu  yang kita inginkan akan muncul di situ. Kita bisa dapat dengan mudah untuk mengakses apapun yang kita mau. Kita wajib punya Brand Telkomsel karena twitter telkomsel adalah twitter paling cepat balas mention dari kita.

Apa Itu Chatbot Veronika?

Chatbot Veronika itu sebenarnya pelayanan dari Telkomsel  yang melayani keluhan dari pelanggan Telkomsel di semua aplikasi seperti Line, Telegram dan aplikasi Fb messenger. Semua aplikasi ini banyak sekali di pakai semua orang.

Fungsi Paling Menonjol Di Asisten Virtual:

Tanya Veronika Asisten Virtual

1. Cek Sisa Kuota Internet

Cek sisa kuota internet untuk mengetahui saldo kuota kita saat ini serta bisa juga melihat jumlah kuota yang telah di gunakan. Tapi di sini kita tidak bisa mengirim kuota, hanya bisa melihat sisa kuota yang di gunakan oleh pelanggannya.

2. Penukaran Telkomsel Poin

Fitur Veronika yang ada di Telkomsel berguna untuk menukar poin setelah kita mengisi pulsa. Di mana kita bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang telah di sediakan oleh Telkomsel. Poin Telkomsel berupa gratis telvon, sms dan internet. Dan berbagai produk digital seperti nada sambung pribadi, game dan lain-lain.

3. Menemukan Tempat Grapari Terdekat

Selain bisa cek kuota dan menukarkan poin, veronika juga bisa menemukan tempat atau lokasi GraPari yang ada di sekitar kita. Misalkan kita berada d suatu daerah kita bisa langsung mengetahui alamat GraPari tersebut. GraPari Telkomsel banyak tersebar di pulau jawa atau pulau lainnya yang ada di Indonesia.

4. Membeli Produk Dan Mengirim Produk

Di sini kita bisa melakukan pembelian atau pengiriman produk. Contohnya kita bisa mengirim pulsa sesama Telkomsel atau membeli pulsa pada pengguna Telkomsel juga. Yang penting kita melakukan transaksi tersebut dengan sesama pengguna dan pelanggan terhormat Telkomsel.

5. Membeli Paket Promo

Di veronika juga kita bisa membeli paket, internet, telefon dan juga sms. Di Telkomsel banyak sekali pilihan promo yang kita inginkan, dari paket gratis sehari sampai unlimited 1 bulan. Bahkan sekarang jauh lebih banyak promo di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menggunakan Veronika cukup mudah yaitu dengan ketik hai, halo atau juga bisa pilih menu ‘Quick Response’.

Cara Gampang dan Mudah untuk Mengakses Veronika Asisten Virtual:

Tanya Veronika Asisten Virtual

1. Aplikasi Mytelkomsel

Aplikasi ini bisa di unduh di semua jenis handphone baik itu android ataupun iPhone. Biasanya Tanya Veronika bisa di temukan Customer Service tiap Handphone. Disana banyak penduaannya.

2. Website

Pada situs website juga terdapat layanan Veronika, kita tinggal klik www. Telkomsel.com, terus layanan itu sendiri berada di pojok bawah paling kanan. Biasanya berupa gambar wanita cantik berbaju merah. Kita bisa klik di situ terus dia akan memperkenalkan dirinya sendiri.

3. Whatsapp

Di WhatsApp kita juga bisa mengakses aplikasi Veronika yang bisa di hubungi melalui Nomor +628111111 atau tinggal klik di tsel.me/wa3. Ketika kalian sapa pasti akan muncul semua informasi seperti sisa pulsa dan sisa kuota Anda. Pastikan kuota internet masih ada untuk melakukan browsernya.

4. Fb Mesengger

Di fb mesengger sendiri paling banyak pengguna atau pelanggan setianya, di karenakan fb mesengger adalah aplikasi yang paling banyak di minati di setiap handphone seseorang. Kita semua bisa klik di akun https://www.facebook.com/157697287618387/ dari facebook kita. Di fb Mesengger cukup mudah mencari Veronika tersebut.

5. Telegram

Di Telegram , Veronika bisa di akses lewat [email protected]_official_bot. Untuk pesan pertama kali, kita bisa ketik telkomsel_official_bot dalam kolom pencarian di Telegram. ada beberapa pilihan akun, terus pilih Telkomsel Care. Klik tombol Start, akan muncul pesan baru dari Telkomsel Care yang isinya: “Untuk pelayanan maksimal, tolong tulis nomor Telkomsel anda contoh: 0818220000. Masukkan no telepon anda di kolom chat, nanti akan ada tautan yang dikirimkan Veronika via pesan untuk verifikasi.

6. Line

Aplikasi Line ini termasuk jarang sekali orang gunakan, karena kebanyakan aktivitas chatting orang di whatsapp atau Fb Mesengger. Saya coba juga menyapa Veronika via LINE. Karena saya belum berteman, cari dulu akun ini @Telkomsel di kotak pencarian atau bisa juga menekan tulisan tsel.me/lineVA3. Lalu add akun dan klik tombol chat. Kadang kalo di aplikasi line gak ada respond dari veronikanya sendiri.

Bagaimana Cara Bertanya Masalah Pada Aplikasi Ini?

Tanya Veronika Asisten Virtual

Kita di haruskan untuk masuk d aplikasi dulu seperti yang di jelaskan di atas. Ketika sudah masuk d aplikasi tersebut kita Cuma mencari logo Veronika terus katakan hai atau halo. Cukup mudah dan bisa di lakukan oleh semua orang baik kecil maupun dewasa. Setiap brand mempunyai cara tersendiri untuk menarik pelanggannya. Veronika sebuah nama panggilan dari operator seluler  Telkomsel yang di berikan kepada Asisten Virtual. Veronika yaitu logo perempuan cantik yang berbaju merah.

Bagaimana Ketika Kita Ganti Topik Pembicaraan di Aplikasi Ini?

Ganti topik pembicaraan atau percakapan di Asisten Virtual itu cukup mudah. Ketika kita mau mengganti percakapan cukup tinggal klik “Batal”, dengan cepat si Asisten Virtual ini langsung keluar dengan sendirinya.

Bagaimana Ketika Kita Salah Memasukkan Nomor Handphone Kita Saat Berinteraksi?

Di saat kita tidak sengaja salah memasukkan nomor, kita tidak usah panik. Memang kita terblokir dari asisten Virtual tersebut tapi tidak dalam jangka waktu yang lama. Kita cukup menunggu kurang lebih 5 menit saja untuk bisa mengakses Asisten Virtual.

Menurut saya dari semua brand atau produk Telkomsel, yang paling cerdas yaitu Veronika si Asisten Virtual Telkomsel. Asisten Virtual ini sangat bermanfaat sekali untuk seluruh pengguna Telkomsel. Mari kita gunakan layanan dari Telkomsel yang satu ini. Semuanya mudah karena adanya cewek berbaju merah yang kita namakan Veronika si Asisten Virtual Telkomsel ini.

News Feed