Sunrise Jeep Tour Gunung Batur yang sangat Menyenangkan

Wisata165 views

Sunrise Jeep Tour Gunung Batur. Bali ialah pulau yang penuh kejutan untuk beberapa pencarian petualangan mungkin ada salah satunya. Tidak bisa dipungkiri jika kunjungan ke Bali tidak lengkap tanpa melihat matahari terbit yang mengagumkan di Gunung Batur atau kaldera gunung Batur Kintamani.

Berada di Kecamatan Kintamani, wilayah ini sebagai salah satu tempat terpopuler di Bali untuk mengawali hari Anda. Perjalanan Anda akan disambut oleh pemandu ramah yang bakal mengajak Anda naik jeep ke puncak.

Gunakan topi, sarung tangan, celana, dan jaket karena cuaca akan gelap dan dingin di sepanjang perjalanan. Naik kendaraan 4×4 dan navigasikan jalan tanah yang akan membawa Anda langsung ke sudut pandang bagus di gunung.

Di puncak, Anda akan mempunyai cukup waktu untuk santai dan berjumpa rekan baru sekalian menanti matahari terbit. Kagumi lanscape mirip bulan disekelilingnya begitu sinar matahari tembus cakrawala.

Pastikan untuk mengambil beberapa foto wisata Instagram-worthy yang jelas akan mendapatkan banyak ‘wow’ dari keluarga dan rekan-rekan Anda.

Alasan mengikuti Sunrise Jeep Tour Gunung Batur

  • Mendapatkan pengalaman matahari terbit yang istimewa di salah satu gunung berapi aktif di Bali, Gunung Batur
  • Tentukan di antara dua sudut pandang yang mengagumkan, baik di Gunung Batur atau kaldera
  • Sesudah matahari terbit, telusuri lava hitam yang populer di dunia dari letusan yang terjadi beberapa ratus tahun lalu
  • Kegiatan ini benar-benar pas untuk Anda yang ingin melihat matahari keluar di Gunung Batur tanpa perlu trackking

Sunrise jeep tour gunung Batur menjadi alternative terbaik buat anda yang ingin melihat keindahan alam dari seputaran gunung Batur tanpa melakukan pendakian.

Tour ini disiapkan buat anda yang kemungkinan berasa ragu untuk mendaki saat malam hari sepanjang lebih kurang 2 sampai 3 jam. Disamping itu sunrise jeep gunung Batur bisa juga anda coba bersama anak-anak atau orangtua sekalipun.

Sama seperti yang telah kita kenali, pulau Bali mempunyai beragam kejutan untuk beberapa petualang baik lokal atau asing. Berkunjung kepulau dewata ini tidak lengkap bila anda tidak isikan dengan melihat keindahan matahari terbit di Gunung Batur.

Gunung Batur sendiri ialah gunung berapi aktif yang berada di Kecamatan Kintamani Bali. Kawasan wisata ini sebagai salah satu tempat terpopuler di pulau Bali dan benar-benar pas untuk mengawali hari dengan melihat matahari terbit disini.

Paket Sunrise Jeep Tour Gunung Batur

Terdapat beberapa pilihan paket mendaki gunung Batur yang bisa anda ambil untuk wisatawan lokal maupun internsaional dengan Kintamani Caldera Jeep Tour. Pada situasi new normal Seluruh paket sunrise jeep tour gunung batur di kemas dengan harga yang cukup kompetitif sesuai dengan bujet berlibur anda.beberapa paket mendaki yang disediakan untuk paket sunrise jeep tour dengan beragam opsi dan harga yang terjangkau.