Rekomendasi Wedding Venue Terbaik di Indonesia

Bisnis232 views

Saat Anda mempersiapkan pernikahan, salah satu hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah tempat pernikahan. Tempat tersebut tidak hanya akan menentukan di mana Anda akan mengadakan upacara penting, tetapi juga akan membantu Anda memandu persiapan pernikahan lainnya seperti gaun, dekorasi, dan makan. Untungnya perjalanan untuk mewujudkan pernikahan impian Anda akan sangat mudah jika Anda memilih opsi yang paling populer; sebuah hotel.

Orang sering memutuskan untuk mengadakan perayaan pernikahan di hotel karena hotel menawarkan katering yang lengkap, akomodasi yang lengkap, dekorasi yang diinginkan, dan hal-hal terkait pernikahan lainnya. Singkatnya, proses perencanaan pernikahan tidak akan terlalu membuat stres jika Anda memilih hotel sebagai tempat pernikahan Anda.

Nah, pertanyaan lain lagi, dari sekian banyak hotel yang menyediakan jasa wedding venue, mana yang bisa membantu mewujudkan pernikahan impian Anda? HARRIS Hotels pasti akan memenuhi harapan Anda! Dimanapun Anda berada, mari wujudkan pernikahan impian Anda di sini:

HARRIS Bekasi

HARRIS Hotel Bekasi ini tepatnya berada di Summarecon Bekasi Jawa Barat Indonesia menawarkan tempat pernikahan yang dirancang khusus untuk menampung hingga 1.500 tamu. Pemandangan memukau disertai dengan dekorasi pernikahan yang indah dan pesta yang luar biasa, HARRIS Bekasi akan menjadi pasangan yang tepat untuk mewujudkan upacara pernikahan yang elegan dan megah.

HARRIS Sentraland

HARRIS Sentraland menawarkan apa yang Anda bisa minta untuk tempat pernikahan yang menawan dan sempurna. Hotel ini terdiri dari berbagai ukuran ballroom untuk menampung hingga 1.000 undangan dengan pemandangan yang memukau dan cita rasa yang sangat baik dari masakan tradisional dan modern. Selain itu, hotel hadir dengan berbagai penawaran paket pernikahan yang dapat Anda pilih berdasarkan preferensi Anda sendiri.

HARRIS Barelang

Jika Anda ingin memiliki konsep bahari untuk pernikahan, HARRIS Barelang dapat dengan mudah mewujudkannya untuk Anda. Menghadap semenanjung Batam, HARRIS Barelang memberikan konsep wedding venue yang unik untuk merayakan momen spesial Anda. Jangan khawatir tentang dekorasi pernikahan, akomodasi, pesta, dan kebutuhan lainnya lagi karena tim akan menanganinya untuk Anda.

HARRIS Batam Center

Lengkapi perjalanan hidup Anda yang tak terlupakan dengan mengadakan upacara pernikahan yang elegan di HARRIS Batam Center. Di sini Anda akan memiliki lima paket pernikahan berbeda untuk dipilih mulai dari Rp 128.000 nett/orang. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan penawaran khusus; itulah paket bulan madu 3H2M ke Bali! Bukankah itu penawaran satu paket yang menggoda yang tidak dapat Anda lewatkan?

HARRIS Festival Citylink

Bagi Anda yang berdomisili di Bandung, HARRIS Festival Citylink siap melayani pernikahan impian Anda yang sempurna. Di sini Anda bisa merayakan momen spesial di konvensi terbesar di Jawa Barat sebagai tempat pernikahan Anda. Dengan konsep pernikahan modern dan masakan lezat dari seluruh dunia, HARRIS Festival Citylink akan berjalan bersama Anda untuk mempersembahkan salah satu perjalanan hidup terbaik yang pernah ada!

HARRIS Ciumbuleuit

Mencari tempat pernikahan yang luas dan nyaman untuk hari besar Anda? Jangan cari lagi karena HARRIS Ciumbuleuit akan mempersembahkannya untuk Anda! Ini adalah perpaduan sempurna antara cita rasa modern dan keanggunan untuk upacara pernikahan yang memikat yang Anda dambakan. Bersamaan dengan menyuguhkan pesta internasional yang lezat untuk dinikmati bersama para undangan, HARRIS Ciumbuleuit akan mengubah Anda menjadi pengantin yang memesona.

HARRIS Solo

Tempat pernikahan HARRIS Solo adalah yang Anda butuhkan untuk mewujudkan pernikahan yang indah. Tempat tersebut akan dirancang agar sesuai dengan selera Anda yang sempurna dan elegan. Untuk memeriahkan acara, ada banyak masakan lezat yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik.

HARRIS Malang

Adakan pernikahan Anda di ballroom terbesar di Malang! Ballroom HARRIS Malang dapat menampung sekitar 2250 tamu untuk perayaan pernikahan Anda. Tempat pernikahan yang direkomendasikan ini juga cocok untuk yang peduli lingkungan karena hadir dengan konsep go-green. Kini, Anda dapat menyelenggarakan perayaan pernikahan yang diberkati sekaligus berkontribusi pada kelestarian lingkungan.

Salah satu perjalanan terbaik seumur hidup Anda layak mendapatkan yang terbaik dan tempat pernikahan HARRIS Hotel akan membantu Anda mencapainya. Dengan tim profesional yang siaga dari jasa wedding venue ini, sehingga Anda tidak perlu repot tentang tempat pernikahan untuk mewujudkan pernikahan Anda yang sempurna.