Rekomendasi Kamar Bersalin Mewah dengan Sejumlah Fasilitas

Gaya Hidup174 views

Sumber gambar: https://www.pexels.com/photo/hospital-bed-near-the-glass-window-4966406/

Pinjaman bank kini dapat digunakan sebagai dana untuk melahirkan buah hati di rumah sakit mewah dengan fasilitas terbaik. Mengapa memilih kamar bersalin menjadi hal yang sangat penting? Kenyamanan sangat menunjang Ibu dalam proses melahirkan seperti meminimalisir stress, begitu pula dengan fasilitas yang akan melancarkan proses persalinan.

Untuk memilih tempat bersalin yang tepat, Anda perlu melakukan beberapa hal seperti mengunjungi tempat bersalin untuk mengetahui fasilitasnya, mencari dokter yang terpercaya, hingga permasalahan biaya. Untuk itu, ketahuilah beberapa tips memilih rumah sakit bersalin yang akan dijelaskan dalam artikel kali ini!

Tips Memilih Rumah Sakit Bersalin yang Tepat untuk Anda

Dalam memilih rumah sakit bersalin, terdapat beberapa hal yang perlu Anda cermati. Mari ketahui dan pastikan apakah rumah sakit tujuan Anda sudah sesuai baik dari segi pelayanan, reputasi, hingga fasilitasnya!

● Memilih Tempat dengan Kredibilitas yang Tinggi

Reputasi dari tempat bersalin dapat menandakan bahwa tempat tersebut memiliki kinerja yang baik atau buruk. Carilah rekomendasi tempat bersalin dengan pelayanan yang bagus. Kredibilitas mereka juga dapat terlihat dari staf dan perawat yang ada, pastikan bahwa seluruh staff adalah orang yang ahli di bidangnya.

● Tenaga Medis yang Informatif dan Ramah

Pilihlah rumah sakit bersalin dengan tenaga medis yang informatif dan ramah, mulai dari dokter hingga staf dan susternya untuk memudahkan Anda dalam berkonsultasi. Selain ramah, pastikan juga tenaga medis mudah untuk dihubungi dan memiliki respon yang cepat.

● Kelengkapan Fasilitas

Anda harus memperhatikan fasilitas untuk keadaan darurat dari tempat bersalin tersebut. Salah satu fasilitas yang harus ada adalah NICU (Neonatal Intensive Care Unit) yang sangat penting untuk penanganan ketika terjadi masalah darurat pada bayi. Selain NICU, fasilitas terpenting selanjutnya yaitu inkubator bayi.

● Perhatikan Jarak Rumah Sakit Bersalin

Jarak tempuh menuju rumah sakit perlu diperhatikan mengingat Ibu hamil dapat melahirkan di waktu yang tidak terduga. Pastikan pula rumah sakit dapat diakses dengan mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Jika Anda ingin melahirkan di rumah sakit bersalin yang jauh seperti di luar negeri, Anda bisa melakukan persiapan dengan tinggal atau menginap di hotel terdekat sebelum perkiraan persalinan akan terjadi. Dengan begitu, Anda dapat menuju rumah sakit dengan cepat saat waktu melahirkan akan tiba.

● Mempersiapkan Biaya Persalinan

Melahirkan buah hati membutuhkan dana yang cukup besar. Baik untuk perlengkapan hingga biaya rumah sakit tempat melahirkan. Untuk menunjang biaya persalinan, anda dapat mengajukan pinjaman bank 300 juta tanpa jaminan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dan dapat fokus menyambut kelahiran buah hati.

Rekomendasi Rumah Sakit Bersalin Mewah di Luar Negeri

Sumber gambar: https://www.pexels.com/photo/close-up-of-hands-holding-baby-feet-325690/

Momen bersalin adalah hal bersejarah dalam hidup. Pengalaman bersalin akan lebih berkesan ketika Anda memilih rumah sakit mewah berikut ini. Selain mewah, fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mari simak rekomendasi rumah sakit bersalin mewah yang pernah dipercaya public figure dunia seperti Katy Perry hingga Meghan Markle berikut ini.

● Rose Medical Center

Rose Medical Center menjadi kamar bersalin mewah dengan teknologi yang dapat dipercaya. Dokter akan memantau keadaan pasien dari ponsel pintar selama 24 jam setiap hari mulai dari sebelum melahirkan hingga persalinan telah dilakukan.

Para pasien VIP di rumah sakit ini akan diberikan fasilitas seperti koki pribadi hingga jacuzzi di dalam kamar.

● Cedars-Sinai Los Angeles

Cedars-Sinai Los Angeles adalah rumah sakit bersalin yang sangat mewah dengan kisaran harga Rp52 juta per malamnya. Rumah sakit ini pun dipercaya oleh selebriti papan atas, diantaranya Beyonce, Kim Kardashian, Victoria Beckham, hingga selebriti tanah air seperti Nikita Willy.

Terdapat paket deluxe maternity suite yang mencakup doula peribadi dengan tiga kamar yang mewah. Masing-masing dari kamar tersebut dilengkapi dengan bak rendam untuk menjaga kondisi ibu hamil agar tetap nyaman. Selain itu, terdapat pula fasilitas spa hingga manicure pedicure.

● Santa Barbara Cottage Hospital

Rumah sakit ini memiliki 519 kamar dengan 600 dokter lebih. Terletak di Santa Barbara, Yayasan ini memiliki sejarah yang mengesankan. Kamar bersalin Santa Barbara Cottage Hospital termasuk yang paling mewah di dunia.

Fasilitas yang ditawarkan lengkap mulai bak jacuzzi untuk keperluan hidroterapi hingga fasilitas teras pribadi. Kamar dari rumah sakit mewah inilah yang dipercaya public figure dunia seperti Katy Perry dan Meghan Markle.

DBS KTA, Solusi Tepat Biaya Persalinan di Rumah Sakit Mewah

Biaya bersalin yang harus disiapkan cukup besar, untuk Cedars-Sinai Los Angeles saja memiliki biaya 52 juta per malamnya.

Maka demikian, setidaknya Anda harus menyiapkan dana sebanyak 300 juta agar ibu dan buah hati mendapatkan perawatan yang intens selama beberapa hari. Anda juga bisa merasakan sensasi bersalin di rumah sakit mewah dunia tersebut dengan pinjaman bank DBS KTA. Dengan produk pinjaman ini, Anda bisa memperoleh kemudahan berikut ini:

  • Pinjaman yang diajukan dapat cair hingga Rp300 juta
  • Cicilan dapat Anda lakukan hingga 36 bulan
  • Bunga yang dikenakan flat mulai dari  0.88% per bulannya
  • Approval hanya butuh 3-5 hari kerja
  • Persyaratan mudah dan anti ribet karena tidak memerlukan dokumen fisik
  • Syarat pengajuan cukup memerlukan Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit pinjaman Rp10 juta

Fasilitas yang lengkap dan terpercaya seperti beberapa rekomendasi rumah sakit di atas lebih penting dari biaya yang dikeluarkan demi kelancaran persalinan. Jangan ragu untuk mengajukan pinjaman bank dari DBS KTA demi kelancaran persalinan.

Anda dapat mengakses info lebih lengkap mengenai DBS KTA melalui link berikut https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Tunggu apalagi? Mari persiapkan kelahiran buah hati!