KTM Indonesia Menggebrak dengan Model Terbarunya! Ada yang Mirip Ducati Loh

Bisnis, Otomatif26 views

Bagi Anda yang merupakan penggemar motor trail harus tahu beberapa jenis motor KTM jenis Duke yang cukup populer. Motor trail merupakan motor yang dirancang khusus untuk dipakai di medan yang cukup berat. Tentu ada banyak masyarakat yang tertarik dengan motor trail dengan desain yang gagah dan menarik untuk dimiliki. 

Motor trail seperti ini dijual dengan harga beragam sesuai dengan modelnya. Harga motor KTM Indonesia di pasaran dibanderol mulai dari Rp. 30.000.000 an ke atas. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan beberapa pilihan model motor KTM Duke terbaik bisa dilihat dari contoh di bawah ini. 

Daftar Model Motor KTM Trail Duke 

Daftar model atau pilihan motor KTM Duke di Indonesia terbaik adalah:

Seri Duke 250

Salah satu model motor KTM Duke yang ada di Indonesia adalah Seri Duke 250. Motor seri yang satu ini mempunyai performa yang cukup memuaskan dengan kapasitas mesin sebesar 248,8 CC DOHC. Motor seri ini juga mempunyai konfigurasi yang maksimal dan mesinnya bisa mengeluarkan tenaga sampai 30 PS. 

Jika dibandingkan dengan seri di bawahnya, yaitu seri 200 memiliki fitur yang lebih modern dan juga lebih banyak. Motor seri ini juga dibekali dengan transmisi manual dengan 6 percepatan dan fitur ini bisa diberikan untuk mencegah roda supaya tidak selip saat menurunkan gigi transmisi secara cepat. 

Keistimewaan yang dimiliki motor seri ini yang lainnya adalah memiliki tampilan yang sudah memakai DRL. Jika Anda ingin memiliki motor ini, Anda harus membeli dengan harga sekitar Rp. 52. Jutaan. Harga yang ditawarkan ini adalah harga OTR Jakarta, jadi bisa saja harga di daerah lainnya berbeda-beda. 

Seri Duke 200

Motor KTM Duke seri 200 merupakan salah satu seri motor yang paling murah harganya. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 38 jutaan saja di Jakarta. Spesifikasi mesin yang dimiliki motor satu ini berkapasitas 199.9 DOHC dan memiliki konfigurasi 1 silinder. 

Motor seri 200 ini juga memiliki pendingin mesin cairan yang dapat mengeluarkan tenaga sampai 25.74 PS dan transmisi manualnya adalah 6 percepatan. Keistimewaan lainnya yang dimiliki oleh seri ini adalah telah dilengkapi dengan suspensi upside down dengan 43 mm pada bagian depan. 

Nah, dengan adanya fitur yang satu ini, bagi Anda yang ingin stabilitas saat berkendara lebih baik, meski dengan kecepatan yang tinggi. Fitur lain yang dimiliki pada seri ini adalah cakram di kedua roda dan memiliki panel instrumen digital yang bisa memberi informasi kecepatan, bahan bakar dan yang lainnya. 

Seri Duke 390

Motor KTM Duke seri 390 adalah seri yang paling baru dan memiliki lampu LED DRL yang sangat keren. Motor seri ini juga mempunyai panel instrumen dengan layar TFT dengan kelebihan dapat menampilkan informasi yang berwarna dan terhubung dengan smartphone. 

Spesifikasi mesin yang dimiliki oleh seri ini adalah 373.2 CC dan bisa menghasilkan tenaga sampai 43.5 PS dan melakukan 6 percepatan. Motor ini juga sudah memiliki rem cakram dan ban yang lebar jadi tidak perlu khawatir terjadi selip. 

Harga motor seri Duke 390 ini adalah sekitar Rp. 113 jutaan di Jakarta dan di daerah lainnya biasanya bereda. 

Jadi, itulah informasi mengenai daftar model motor KTM Duke terbaik yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.