Keunggulan Videotron Chase Smart LED Terbaru di Tahun Ini!

Bisnis, Teknologi221 views

Indonesia saat ini memiliki LED videotron berkonsep 3D illusion awal yang diluncurkan oleh PRiMA Advertising. Videotron itu terletak di bilik gedung perkantoran Chase Plaza, Jakarta Pusat. Oh iya, apabila Kamu mau menyewa videotron 3d jakarta khususnya, sewa aja di videotronjakarta.co.id.

Bila kalian melewati kawasan Jalur Jenderal Sudirman, kalian bisa melihat videotron tersebut di Chase Plaza. Videotron itu juga dinamakan Chase Smart LED.

Chase Smart LED Viral!

Pada April serta Mei kemudian, Chase Smart LED pernah viral. LED kepunyaan PRiSMA Advertising tersebut menarik atensi banyak orang sebab menayangkan konten-konten 3D illusion.

Bulan Mei kemudian, Netflix melaksanakan promosi film Army of The Dead yang disutradarai oleh Zack Snyder. Promosi dicoba Netflix dengan mengadakan mini permainan di akun Twitternya yang terhubung dengan Chase Smart LED. Mini permainan itu terus menjadi membuat Chase Smart LED dengan keunggulannya disorot orang banyak.

Keunggulan dari Videotron Chase Smart LED

Chase Smart LED mempunyai banyak keunggulan. Tidak hanya bisa menayangkan konten 3D ilusi, mutu layar LED itu sendiri mempunyai tingkatan ketajaman layar sangat besar dengan resolusi 4K, ketajaman warna serta detail gambar yang besar, dan layar yang besar ialah 30m x 20m.

Tidak cuma itu, videotron terbanyak yang terletak di Central Business District Jakarta ini mempunyai sebagian fitur unggulan yang lain, antara lain bisa terkoneksi ke gadget serta speaker untuk mengeluarkan konten yang mempunyai suara, traffic and vehicle analytics, programmatic sensor external data, programmatic time variance, serta bisa jadi interaktif billboard semacam bermain game.

Chase Smart LED Premium namun Affordable

Dengan meluncurkan videotron tercanggih itu, PRiSMA Advertising bisa meyakinkan kalau Indonesia sanggup menanggapi kemauan pasar di bidang media periklanan luar ruang (Out-of-Home), serta bisa menjajaki tren yang ada di sebagian negeri Asia lain.

Pastinya, media periklanan luar ruang ini merupakan media baru yang fresh untuk para owner brand. Terlebih dengan lokasinya yang sangat strategis di pusat bisnis kota Jakarta, menjadikan Chase Smart LED sesuai untuk tingkatkan awareness para owner brand.

Walaupun Chase Smart LED ini tercantum media periklanan yang sangat premium, tetapi PRiSMA Advertising dengan taglinenya ialah Affordalux (Affordable and Luxury) senantiasa membagikan penawaran terbaik untuk para owner brand yang mau memasang iklan di situ.