by

Ingin Renovasi Rumah? Tapi Minim Biaya? Manfaatin yuk Pinjaman Tanpa Agunan

Bulan februari adalah bulan yang sangat rentan dengan turunnya hujan. Di mana pada bulan ini intensitas hujan yang turun semakin tinggi bila dibandingkan dengan bulan bulan yang lain. bahkan tentu kita sudah tak asing lagi jika hujan yang turun beberapa hari tak kunjung henti. Itulah mengapa banyak orang yang menganggap jika bulan februari ini sangat rentan pada hujan.

Biasanya  pada  saat musim hujan tiba tentu ada kendala atau masalah yang terjadi pada orang orang. adapun kendala atau masalah itu berupa atap rumah yang bocor. Selain mengalami masalah  atap rumah yang bocor, biasanya terjadi juga retak retak pada dinding tembok, cat tembok yang telah mengelupas, dan masih banyak hal lain yang sering menjadi masalah yang timbul dalam setiap rumah seseorang.

Sebagian orang di sini ketika mengalami atau merasakan masalah seperti itu banyak orang selalu mencari solusi dengan ingin melakukan renovasi rumah. Tentu saja di sini hal yang utama yang dibutuhkan dalam melakukan renovasi rumah adalah soal dana. Di mana banyak orang yang mengeluhkan jika mereka ingin sekali melakukan renovasi rumah mereka. namun sayangnya di sini banyak orang menjadi sulit untuk melakukan renovasi rumah karena ketiadaan biaya untuk renovasi.

Selain itu banyak bank yang menawarkan untuk kredit namun memberikan bunga kredit yang tinggi. Hal yang semacam itu membuat orang menjadi takut untuk melakukan kredit guna mendapat uang untuk renovasi rumah.

Buat  anda yang bercita cita untuk melakukan renovasi rumah tapi dana sangat minim. Kini anda tak perlu ambil pusing. Sebab di zaman yang serba canggih ini sumber dana bisa didapatkan dengan banyak cara. Adapun di sini salah satunya melalui pinjaman KTA online terpercaya.

Kelebihan menggunakan digibank KTA untuk melakukan renovasi rumah

Di sini digibank KTA  mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda manfaatkan. Adapun kelebihan yang bisa anda manfaatkan dari digibank KTA  yaitu:

  • Pinjaman yang diberikan tanpa ribet

Pinjaman yang ditawarkan oleh digibank KTA diberikan pada anda tanpa proses yang ribet. Tentu akan membuat anda semakin lebih mudah dan leluasa dalam memanfaatkan pinjaman ini.

–          Pinjaman Dengan Suku Bunga Yang Rendah

Pinjaman yang akan diberikan pada Anda bunganya mulai dari 0,95% saja. Bunga ini termasuk kecil jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.

–          Persetujuan Cepat

Untuk bisa melakukan proses persetujuan hanya memerlukan waktu 60 detik saja paling lama, jadi Anda bisa segera dengan mudah mengurus dengan kecepatan proses persetujuan ini.

–          Apply Secara Online

Anda bisa melakukan proses apply atau pendaftaran pinjaman cepat ini bisa dilakukan secara online melalui go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS, kapanpun dan dimanapun anda berada.

–          Terpercaya dan Aman

Pinjaman yang diberikan dari  digibank KTA sudah terbukti terpercaya dan juga aman. Karena terdaftar di OJK, sehingga Anda tak perlu khawatir.

–          Dana Cair Langsung dengan cepat

Dana hingga 80 juta rupiah jika disetujui akan langsung segera cair ke rekening Anda

Jadi, keunggulan dan kelebihan yang dimiliki dari digibank KTA adalah sebagai berikut:

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi nasabah

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Nah, tunggu apa lagi? Buat kamu yang ingin melakukan renovasi rumah tapi biaya sedikit. Yuk manfaatin waktu berharga Anda untuk mengakses pinjaman yang bisa cair dalam waktu singkat.

News Feed