by

Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal yang Sukses

Seringkali kita mendengar seseorang gagal memulai suatu bisnis karena terkendala modal. Padahal, ada sebuah bisnis yang tidak memerlukan modal sedikitpun yaitu bisnis pulsa. Cara menjadi agen pulsa tanpa modal ini pun mudah, tidak terlalu ribet, dan terbuka untuk siapapun yang menginginkannya.

Nah, bagaimanakah cara jadi agen pulsa termurah yang tidak memerlukan modal sedikit pun itu? Apakah ada syarat atau ketentuan khususnya? Untuk tahu jawabannya, simak penjelasan berikut ini!

Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal

Untuk memulai bisnis agen pulsa dengan modal nol rupiah, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu membuka keagenan. Anda dapat mengunjungi server agen pulsa yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi baik untuk mendaftar menjadi agen. Namun, usahakan untuk memilih server yang tidak tidak menarik biaya pendaftaran.

Dengan tidak adanya biaya pendaftaran tentu membuat siapa pun yang tidak memiliki modal dapat mendaftar menjadi agen pulsa tanpa modal awal. Pendaftaran sistem ini hanya mengharuskan Anda untuk mengisi formulir. Setelah formulir terisi, secara otomatis Anda sudah bergabung menjadi member pada server agen pulsa yang Anda pilih.

Setelah mendaftar, Anda akan diberi tugas untuk menjalankan sistem downline. Apa itu downline? Orang-orang yang nantinya mendaftar melalui Anda inilah yang nantinya disebut downline. Nah, sudah menjadi tugas Anda untuk mengajak orang lain bergabung menjadi agen, di bawah ID keagenan Anda.

Jika Anda berhasil mengajak orang lain untuk menjadi downline Anda, Anda akan memperoleh bonus. Bonus ini diperoleh dari selisih mark up transaksi sukses saat downline mengisi saldo. Saat downline mengisi saldo di tempat lain atau langsung ke server pun Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan bonus tersebut.

Adapun perhitungan keuntungan yang mungkin dapat Anda peroleh dari bisnis agen pulsa tanpa modal dan tanpa deposit menggunakan rumus:

Level= Jumlah agen x jumlah transaksi x up harga

Jadi, semakin banyak  downline yang kamu miliki, akan semakin banyak pula bonus yang akan kamu peroleh. Terlebih jika downline Anda juga membuka cabang lagi, besar kemungkinan bonus yang akan peroleh akan berubah menjadi berkali-kali lipat. Dalam sebulan, Anda bahkan bisa memperoleh bonus hingga puluhan juta rupiah.

Jika bonus yang Anda peroleh sudah terkumpul banyak, Anda dapat memanfaatkan bonus tersebut untuk melakukan deposit pulsa. Namun, jika tidak ingin, Anda tetap dapat bertahan dengan bisnis yang Anda jalani ini.

Tips Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal yang Sukses

Mengingat bisnis yang sedang Anda jalani ini tidak membutuhkan modal sedikitpun, tentu Anda harus berusaha sekeras mungkin agar dapat mendulang kesuksesan. Pertanyaannya, apakah ada cara khusus agar bisa menjadi agen pulsa yang sukses bahkan tanpa mengeluarkan modal? Tentu saja ada.

Nah, berikut adalah beberapa cara menjadi agen pulsa tanpa modal yang sukses dan berpenghasilan tinggi.

1. Jujur

Modal utama yang harus Anda miliki saat membangun bisnis adalah kejujuran. Usahakan untuk selalu bersikap jujur apapun bisnis yang tengah Anda jalani, tak terkecuali bisnis pulsa ini. Dengan sifat jujur, pelanggan akan percaya pada Anda dan senantiasa akan kembali lagi ke tempat Anda untuk menjadi pelanggan tetap.

2. Disiplin keras

Jika ingin sukses, Anda juga harus menerapkan sifat disiplin dengan keras. Tidak hanya perihal waktu, Anda juga harus rajin mencatat setiap memperoleh member baru, pengeluaran, dan penghasilan yang Anda peroleh. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui perkembangan bisnis yang sedang Anda tekuni dan melakukan evaluasi.

3. Melakukan promosi dengan gencar

Promosi menjadi salah satu hal penting untuk jualan pulsa lewat Hp tanpa modal yang sukses. Agar memiliki banyak downline, Anda tentu harus pintar melakukan promosi. Anda dapat melakukan promosi secara langsung maupun bisa juga melalui media sosial dan mengajak semua teman, kerabat, rekan kerja, atau siapapun untuk bergabung dengan Anda.

4. Mudah bergaul

Sifat mudah bergaul juga sangat baik untuk mendukung kesuksesan Anda dalam menjalankan bisnis ini. Anda akan mudah bergaul dengan orang-orang baru yang Anda temui. Dengan begitu, target pasar Anda akan terus berkembang dan orang-orang yang baru Anda temui ini akan menjadi aset berharga Anda.

5. Memiliki kemampuan menjual

Kemampuan menjual juga harus Anda miliki jika ingin menjalankan bisnis yang satu ini. Pasalnya, dengan kemampuan ini Anda akan lebih mudah untuk memperoleh pengguna baru. Jika dirasa belum mampu, Anda dapat melatihnya dan terus belajar hingga kemampuan ini terus meningkat.

Jadi, buat Anda yang tidak memiliki modal, Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab, Anda tetap dapat menjalankan bisnis pulsa tanpa modal sedikitpun, tetapi hasil yang diperoleh bisa sampai puluhan juta rupiah. Namun, untuk mencapai kesuksesan tersebut tentu Anda harus bekerja keras atau mencoba beberapa tips di atas.

Demikian sedikit informasi mengenai cara menjadi agen pulsa tanpa modal beserta tipsnya untuk mendulang kesuksesan. Ingat, yang terpenting yaitu jangan mudah menyerah dan terus berusaha apapun bisnis yang sedang Anda jalani. Sekian dan jangan lupa share tulisan ini ke orang lain.

News Feed