by

Bingung Cari Plastik Sampah Hitam Solusinya Urban Plastic

Sampah adalah salah satu ancaman penting bagi kelangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya. banyak sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan tanpa ada tempat wadahnya meski telah dibuatkan tempat sampah tapi kondisi sampah yang menggunung sehingga berserakan tersapu angin. Indonesia terkenal dengan Negara yang kotor banyak terdapat sampah yang berserakan, hingga masuk ke saluran air yang menyumbat jalannya air sehingga terjadilah banjir.

Sampah adalah masalah penting yang harus bisa di selesaikan oleh pemerintah karena dari sampah lah banyak terjadi banjir dimana-mana. Bukan hanya pemerintah yang memiliki tanggung jawab untuk mengatasi sampah yang menumpuk. Namun ini juga menjadi tanggung jawab kita semua yang harus sadar bahwa membuang sampah dengan sembarang dapat mengakibatkan kerusakan ekosistem.

Tapi ada salah satu solusi untuk masalah ini yaitu menggunakan Plastik hitam besar untuk wadah sampah-sampah kecil, yang sudah banyak di produksi salah satunya produksi dari Urban Plastic yang Jual Plastik Sampah Hitam Urban Plastic.

Urban Plastik adalah kantong sampah palstik yang berukuran besar yang digunakan sebagai wadah dari sampah sampah kecil seperti sampah limbah rumah tangga atau daun-daun yang sudah jatuh ketanah. Bahan dasar dari plastic ini adalah plastic low Density Polyethylene (LDPE), sehingga menghasilkan palstik samapah yang kuat dan tahan lama sekaligus besar yang akan tahan disegala cuaca baik musim hujan atau pun musim panas ada pun warna yang tersedia di sini adalah warna hitam dan kuning.

Masing-masing warna biasanya memiliki manfaat dan fungsi yang bebeda. Warna hitam biasanya untuk menampung limbah non-medis yang dihasilkan oleh limbah rumah tangga. Sedangkan yang warna kuning digunakan untuk limbah medis yang sering di gunakan di rumah sakit.

Plastic yang di produksi urban plastic bukan hanya digunakan untuk menampung limbah tapi bisa juga digunakan untuk mengemas paket yang biasanya paket dikirim keluar negeri atau pun paket-paket yang di kirim ke luar pulau.

Harus Anda tahu ada bahwa ada dua jenis sampah yang bisa menjadi nilai ekonomis yaitu sampah organik dan sampah anorganik. Sampah organik bisa menjadi nilai ekonomis jika dijadikan pupuk yang bisa digunakan menjadi pupuk tanaman. Sedangkan sampah anorganik bisa bernilai ekonomis seperti botol plastik yang di daur ulang atau di jual kembali ke tukang sampah.

Saat ini penggunaan plastik semakin marak digunakan dalam berbagai acara misalnya di acara hajatan kantong sampah ini digunakan untuk tempat penampungan sementara limbah yang dihasilkan seperti limbah dapur, limbah botol plastik yang telah diminum. Harga dari plastik sampah ini pun sangat terjangkau sehingga banyak orang yang menggunakan urban plastik ini karena memiliki kegunaan yang banyak. Dengan Rp. 50.000,- dengan isi 100 lembar kantong sampah plastik Anda sudah bisa mendapatkan nya. Harga tersebut sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus dan fungsi yang sangat banyak jadi tidak rugi untuk membeli nya, Anda bisa membeli nya di Urban Plastik yang Jual Plastik Sampah Hitam Urban Plastic.

Untuk bisa mendapatkan plastik sampah Anda bisa memesan nya lewat online atau pun lewat offline. Saran saya beli lewat online saja karena disana Anda bisa mendapatkan potongan harga jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak. Lagi pula pembelian lewat online juga lebih praktis hanya tinggal membayar lewat transfer atau bisa dengan cara pembayaran COD bayar barang setelah barang sampai. Kemudian Anda juga bisa mendapatkan promo lainya dari pihak e-commerce yaitu potongan belanja, gratis ongkir dan masih lagi promo lainya yang bisa Anda dapatkan.

News Feed