by

Berwisata Ke Palestina Sekaligus Ibadah? Ikuti Saja Program Umroh Plus Palestina

Salah satu bentuk syukur dari seseorang yang sudah kaya raya tersebut adalah bisa mengeluarkan sebagian hartanya untuk beribadah. Salah satu bentuk ibadah dengan mengeluarkan harta itu adalah dengan cara berumroh ke tanah suci. Ada jaminan dari Allah bahwa orang yang mengeluarkan harga untuk berumroh maka uang tersebut akan di ganti dengan yang lebih berkah dan juga banyak.

Dengan motivasi itulah sehingga banyak sekali warga muslimin yang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Mereka ingin melihat salah satu bentuk keagungan Allah yang ada di kota Makkah dan Madinah. Bagi kamu yang suka jalan-jalan dan ingin sesuatu yang berbeda maka ikuti saja umroh plus Palestina. Dengan program ini kamu akan melihat secara dekat kota Palestina yang begitu indah. Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi ketika kamu ikut pada program tersebut.

Ibadah Umroh

Dalam ibadah umroh ini umat muslim akan diajak untuk berkeliling sekaligus beribadah di tanah suci Makkah. Para jamaah akan bisa merasakan kesejukan dari beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Dua masjid ini sangat diagungkan oleh Allah karena beribadah di dua tempat ini pahalanya ratusan ribu kali lebih besar daripada sholat di masjid pada umumnya.

Tidak hanya itu, dalam ibadah umroh kamu juga akan melihat makam dari orang paling mulia di dunia yaitu rosulullah Muhammad SAW. Selain makam rosulullah, kamu juga akan melihat beberapa makam dari sahabat serta keluarga-keluarga beliau. Tidak hanya makan para sahabat, kamu juga akan mengunjungi masjid yang pertama kali dibangun oleh rosulullah yaitu masjid Quba. Masjid satu ini menurut riwayat hadist orang yang sholat di dalamnya pahalanya sama dengan beribadah Umroh.

Wisata Palestina

Karena program ini merupakan salah satu program unggulan dari ibadah umroh maka kamu juga bisa berkunjung ke negara lain yaitu Palestina. Hampir semua orang tidak ada yang tidak kenal dengan negara satu ini karena menjadi sasaran kaum Zionis untuk mengambil alih salah satu tempat yang ada di kota Palestina. Meski demikian, ternyata Palestina juga ada tempat wisata yang menarik yang mungkin jarang diketahui banyak orang.

Salah satu wisata atau tempat religi yang dikunjungi di Palestina ini adalah gua Ashabul Kahfi. Gua satu ini sangat terkenal di kalangan umat muslim dan juga menjadi sejarah tersendiri. Gua ini merupakan tempat dimana ketujuh pemuda yang melarikan diri karena dikejar oleh raja yang zalim di zamannya.

Tidak hanya itu saja, pemuda ini juga ditemani seekor anjing yang menjaga pemuda tersebut. Ketujuh pemuda ini lalu ditidurkan oleh Allah selama kurun waktu 309 tahun atau 3 abad lebih. Sungguh suatu keagungan dari Allah karena tidur dalam waktu yang lama ini tidak mudah apalagi tidak pernah bangun.

Pemuda tersebut tidak sadar jika telah tertidur lama dan mereka mengetahui ketika berbelanja di pasar di bawah gua. Ketika belanja itu mata uang yang mereka gunakan sudah tidak lagi dipakai karena termasuk kuno. Sehingga, mereka tidak bisa membeli sesuatu. Dari situ pemuda ini sadar jika dia tidur dalam waktu yang lama.

Sebenarnya dalam program umroh plus Palestina bukan hanya gua itu tetapi ada juga Blue Mosque Amman, Bukit Zaitun, Bukit Jericho dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya. Untuk keamanan dan kenyamanan, kamu bisa ikut pada travel Hayatun Tour, dimana travel ini sudah berpengalaman dalam hal itu dan juga sudah ada izin dari pemerintah.

News Feed