Agen Pulsa Elektrik Termurah di Indonesia

Bisnis96 views

Metro Reload merupakan Distributor Agen Pulsa All Operator dan Pembayaran PPOB Termurah Sejak Tahun 2015 dibawah Manajemen CV. PEMBAYARAN METRO MEDIA. Produk dari metro reload sangat lengkap, antara lain: Pulsa Data/Paket Internet, Pulsa Listrik, Token PLN Prabayar, Voucher TV Prabayar, Voucher Game Online, E-Money dan Pusat Pembayaran PPOB Lengkap seperti: PLN Non Taglis, PLN Pascabayar, Dompet Isi Ulang, TV Kabel, Telkom Group, BPJS Kesehatan, Telepon Pos, Pulsa Multi Finance dan Pembayaran PDAM di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia.

Metro reload adalah penyedia agen pulsa semua operator yang sangat murah dan hanya ada di Indonesia. Mengapa harus bergabung dengan metro reload jika ingin menjadi agen pulsa? Kita akan menemukan alasannya dengen membaca ulasan di bawah ini. Berikut adalah ulasannya mengenai hal tersebut.

Mengapa Memilih CV. Pembayaran Metro Reload untuk Menjadi Agen Pulsa?

1. Gratis Biaya Pendaftaran Agen Master Dealer.

2. GRATIS…!!! Di server metr reload tidak ada biaya untuk mendaftar sebagai Agen Kredit atau Dealer Master.

3. Harga Pulsa ke semua Operator dan Termurah.

4. Selain listrik, Anda juga bisa menjual pulsa paket data/internet, token PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran PPOB dengan harga termurah.

5. Kemudahan dalam melakukan Transaksi Kredit.

6. Anda dapat melakukan transaksi top-up melalui SMS, Chat Whatsapp, Webreport Online dan Aplikasi Android 24 jam sehari.

7. Fitur Server Lengkap dan Teruji.

8. Terdapat Webreport untuk memantau transaksi, Cetak struk pembayaran online, Aplikasi Android untuk mempermudah transaksi dan Gratis SMS Pembeli ke pelanggan.

9. Rama Customer Service siap melayani Anda.

10. Kemudahan melakukan transaksi komplain dan deposit dengan Customer Service kami melalui pesan SMS dan via telepon atau chat telegram.

11. Saldo deposit aman dan tidak akan hangus.

12. Saldo deposit anda dijamin aman dan tidak akan hangus walaupun tidak digunakan untuk transaksi, bahkan saldo anda bisa masuk ke istri, anak atau saudara anda.

13. Produk Lengkap dan Stok Terjaga.

14. Semua Produk Pulsa Operator, Pulsa Data, Bolt, E-Money, PLN & Pos Prabayar, PDAM, Multifinance, BPJS, Nelpon Pascabayar, Telkom, TV Kabel, Saldo Gojek & Grab, Voucher Game Online dll.

15. Bisa downline untuk mendapatkan komisi.

16. Anda dapat merekrut agen di bawah Anda (downline) tanpa batasan level sehingga Anda bebas merekrut downline sebanyak mungkin. Semakin banyak downline, semakin banyak komisi yang Anda dapatkan.

17. Kemudahan Pengisian Saldo Deposit.

18. Server metro reload didukung oleh 4 bank ternama di Indonesia untuk mengisi saldo deposit Anda. Dengan minimal deposit 50 ribu sudah bisa memulai bisnis pulsa elektrik.

Metro Reload Pulsa mengajak Anda untuk membuka bisnis pulsa dengan sistem one deposit to top up pulsa semua operator (GSM dan CDMA) dan PPOB (Payment Point Online Bank). Berikut adalah langkah untuk menjadi agen pulsa metro reload:

1. Daftar Agen Pulsa: Pendaftaran untuk menjadi agen pulsa 100 grtais dan pendaftaran cukup menggunakan via whatsapp atau aplikasi google playstore.

2. Deposit Pulsa: Deposit pulsa menggunakan sistem tiket, jadi ssaldo akan otomatis masuk jika tranfer sesuai tiket.

3. Cara Transaksi: Server pulsa online 24 jam nonstop dengan sarana transaksi pulsa terlengkap dan cepat.

Begitu banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan metro reload untuk menjadi agen pulsa elektrik. Segera bergabunglah untuk mendapatkan tambahan penghasilan.