9 Rekomendasi Hadiah Menarik untuk Remaja Perempuan

Gaya Hidup194 views

Ada yang bilang usia remaja adalah masa yang paling dinamis dengan kedewasaan yang masih tanggung tak menentu. Karakter masih dibentuk, sehingga perihal suka tak suka juga bisa berubah secepat menjentikkan jari. Ketertarikan mereka biasanya muncul berdasarkan tren, kadang alat pembersih muka, kadang parfum cewek, bisa jadi juga celana model high-waist.

Karena itu, mencari sesuatu untuk diberikan sebagai hadiah memang kadang cukup menantang. Namun, bukan berarti tak bisa kok. Jika kamu sedang punya misi membeli hadiah ulang tahun untuk remaja perempuan, kami punya beberapa rekomendasi yang bisa jadi acuan. Tak perlu berpikir terlalu rumit, kita bisa mulai dari hal-hal sederhana saja. Berikut 9 rekomendasi hadiah menarik untuk remaja perempuan.

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Remaja Perempuan

1. Alat Pembersih Muka

Memasuki usia puber, seringkali kondisi wajah para remaja juga tak stabil. Jerawat sudah tak asing jadi teman sehari-hari. Coba cari alat pembersih muka yang bagus dan cocok dengan jenis wajahnya. Kamu juga bisa bertanya langsung padanya apakah ada alat pembersih wajah yang dia ingin dan butuhkan. 

2. Merchandise Artis/Karakter Favorit

Dari dulu hingga sekarang, artis atau karakter favorit adalah salah satu kegemaran yang cukup besar untuk para remaja perempuan. Idol Korea Selatan, aktor seri drama, penyanyi band indie, karakter anime yang lucu, atau karakter gemas yang sedang tren, kamu bisa cari tahu apakah ada yang menjadi favorit mereka.

3. Parfum Cewek

Pada usia ini, parfum merupakan hal yang cukup mewah. Mungkin juga mereka sedang mencari wangi yang sesuai dengan selera serta gaya mereka sendiri. Tak perlu beli parfum cewek yang terlalu mahal, kamu bisa mencari sesuai wangi yang biasanya mereka suka. Misalnya wangi bedak bayi, wangi bunga yang segar, atau wangi vanila yang manis.

4. Pernak Pernik

Jika mereka terlihat senang berkreasi dengan sesuatu, kamu bisa juga memberikan pernak-pernik sebagai hadiah. Cari beberapa set pernak-pernik lucu, atau sesuatu yang bisa mereka buat menjadi hal yang baru. Misalnya tali gelang, hiasan untuk buku, atau mote-mote. Meskipun kecil dan tak terlalu mahal, namun keseruan yang bisa didapat dari hal tersebut sungguh tak ternilai. Mungkin juga terlihat kekanakan, tapi sebagian remaja perempuan masih menyukainya, kok!

5. Lip Care

Sering berada di bawah sinar matahari atau suhu yang kadang cukup ekstrim, kerap membuat bibir mereka jadi pecah-pecah. Karena itu, kamu bisa memberikan mereka produk perawatan untuk bibir. Lip balm, masker bibir, lip gloss, pilihlah produk perawatan dan kecantikan bibir yang sesuai dengan usia remaja mereka. Karena belum waktunya untuk menggunakan lipstik, Anda juga bisa mencari lip balm dengan rona merah dan pink yang natural.

6. Tumbler

Tumbler atau botol minum adalah hadiah klasik yang masih sangat berguna hingga saat ini. Menjaga hidrasi tubuh adalah hal yang penting, namun bukan hanya dengan sembarang minuman, melainkan air mineral yang hingga saat ini punya manfaat paling baik untuk tubuh. Carilah tumbler dengan kapasitas yang cukup besar dengan material food grade yang bagus, namun tak terlalu berat. Tak perlu bingung, kamu bisa menemukan berbagai produk tumbler menarik di e-commerce seperti Shopee.

7. Tas kecil

Biasa membawa tas besar untuk berangkat sekolah, banyak dari para remaja yang ingin memiliki tas kecil untuk dibawa jalan-jalan. Saat ini, sudah cukup banyak tas merk lokal dengan desain dan kualitas yang cukup baik. Kamu bisa pilih sesuai warna favoritnya atau desain yang tengah naik daun. Namun tak ada salahnya untuk bertanya pada mereka dan biarkan mereka memilih sendiri jenis tas yang mereka inginkan. Jadi tak perlu khawatir beli barang yang tak sesuai, kan?

8. Buku dari pengarang favorit

Novel, komik, bahkan mungkin buku edukasi dan motivasi, cari tahu apa jenis buku kesukaan mereka serta penulis yang membuat buku tersebut. Mungkin saja mereka tengah menginginkan buku baru karya sang penulis, namun masih mengumpulkan uang jajan untuk membelinya. Sebagai hadiah, tak ada salahnya jika kita membawa mereka ke toko buku dan biarkan mereka memilih buku yang sudah lama diidam-idamkan!

9. Dompet

Jika sudah punya uang jajan, berarti mereka juga perlu tempat untuk menyimpannya. Lihat apakah dompet mereka masih bagus, atau sudah waktunya untuk diganti dengan yang baru. Jika jawabannya adalah iya, bisa jadi dompet adalah jenis hadiah yang lebih tepat untuk mereka. Pilihlah dompet paling menarik dari berbagai pilihan yang tersedia. Ada yang terbuat dari bahan kanas, kulit sintetis, atau mungkin dompet dengan ilustrasi cantik yang sesuai dengan selera mereka.

Tips Beli Hadiah Ultah yang Tepat untuk Perempuan

Satu tips yang pasti jika kamu benar-benar bingung, bertanyalah langsung pada mereka mengenai barang yang mereka ingin dan perlukan saat ini. Terkadang, hal tersebut lebih baik dan berguna daripada kejutan yang ternyata tak sesuai dengan keinginan. Nah, semoga kamu berhasil menemukan hadiah yang paling tepat, ya!

Beli Hadiah Ultah Perempuan di Shopee!

Itulah beberapa rekomendasi hadiah untuk remaja perempuan yang bisa jadi titik awal kamu untuk memilih barang yang mungkin mereka suka. Tak perlu pusing mau cari di mana, saat ini kamu sudah bisa menemukan hadiah-hadiah menarik dan berkualitas di e-commerce seperti Shopee. Pilihlah toko atau penjual yang sudah memiliki kredibilitas dan review asli dari para pembeli lainnya.