by

Tips Membuat Event Konser yang Menarik untuk Anak Milenial Bersama Studio Pelangi

Konser musik adalah acara yang sangat digandrungi oleh remaja-remaja atau biasa di kenal sebagai anak Milenial. Konser musik adalah salah satu pertunjukan seni musik yang banyak di sukai dari semua kalangan. Sebagai seorang anak muda atau anak Milenial, membuat event konser untuk sebuah moment sepertinya menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan. Apalagi jika acara konser tersebut memiliki peserta kaum milenial yang banyak. Namun sayangnya, untuk membuat acara yang besar dan mengundang banyak peserta tidaklah semudah seperti yang dibayangkan dan seperti membalikkan telapak tangan. Ada beberapa macam hal yang harus dipertimbangkan.

Bukan hanya itu, karena ditujukan untuk kaum milenial, konser tersebut haruslah sesuai dengan selera kaum milenial. Jika dalam waktu dekat ini kamu ingin membuat sebuah konser yang ditujukan untuk kaum milenial. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan, agar event yang akan kamu selenggarakan ini mendatangkan banyak peserta.

Tips Membuat Event Konser yang Digemari Milenial

Pertama, kamu harus pandai memilih bintang tamu sesuai selera dari kebanyakan peserta yang akan ditargetkan. Ada begitu banyak jenis musik di Indonesia mulai dari rock, dangdut, jazz, pop dan masih banyak lagi. Jika ingin membuat event untuk milenial, kamu bisa memikirkan mana dulu milenial yang akan dituju. Apakah milenial yang menyukai musik rock, milenial yang suka dengan musik dangdut atau yang lainnya, namun menurut saya ada baiknya jika mengudang dari perwakilan jenis musik yang ada, misalnya pop, dangdut, dan lain sebagainya.

Jika kamu sudah memastikan mana milenial yang akan kamu jadikan sebagai sasaran konser, selanjutnya kamu bisa memilih bintang tamu yang sedang populer. Misalnya jika kamu ingin membuat konser untuk milenial dengan tema dangdut. Kamj bisa mengundang penyanyi dangdut yang populer sekarang ini, tentunya dengan budget yang sesuai.

Ketiga, kamu harus menentukan lokasi. Pilih lokasi yang strategis, mudah dijangkau dan lapang. Untuk acara konser dangdut, biasanya lebih cenderung di tanah lapang, sedangkan untuk konser jazz, pop Anda bisa memilih tempat di indoor. Kamu juga harus mempertimbangkan veneu dengan jumlah peserta yang akan hadir di acara tersebut nantinya. Jangan lupa memperkirakan dengan baik jumlah peserta yang akan datang jangan sampai melebihi kapasitas.

Cara Membuat Event dengan Mudah untuk Milenial

Tidak hanya berbagai macam cara di atas, ada salah satu cara praktis yang bisa kamu lakukan untuk membuat event konser.  Jikalau bukan menggunakan jasa event organizer. Jasa event organizer nantinya akan membantu kami dalam merancang konsep yang tepat dan sesuai dengan kaum milenial. Kemudian mereka juga akan menyiapkan talent berkualitas sehingga menarik peserta.

Salah satu jasa event organizer yang pas untuk dijadikan pilihan yakni Studio Pelangi. Karena jasa event organizer ini memiliki pengalaman yang tidak sebentar di bidang Event Organizer dan sudah melayani begitu banyak klien, sepertinya kamu juga tidak perlu ragu lagi dengan kualitas yang dimiliki oleh jasa event organizer ini. Studio Pelangi juga memiliki team yang solid dan berkualitas, serta mampu membuat event yang kamu ingini berjalan dengan meriah.

Bukan hanya itu, studio pelangi juga mampu menghadirkan talent yang berkualitas dan berbakat, agar event berjalan dengan lancar. Dan juga Studio Pelangi akan siap bekerja sama dengan berbagai agency, yang akan menyelenggarakan event di Jawa Tengah hingga Semarang. Jadi, jika kamu ingin membuat event konser yang spektakuler, Studio Pelangi solusinya.

News Feed