by

Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi Favorit Wisatawan Indonesia

Tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi tersebar di hampir semua pelosok pulau Bali. Wisatawan yang liburan ke Bali akan dapat melihat keindahan pantai pasir putih, pura Hindu yang menawan, serta pemandangan gunung berapi.

Pada halaman ini, anda akan menemukan kumpulan tempat wisata Bali terbaik yang menjadi favorit wisatawan Indonesia saat liburan Ke Bali. Saking banyaknya tempat wisata menarik yang ada di pulau Bali, membuat waktu liburan 1 minggu anda di Bali tidak akan cukup untuk mengunjungi semua objek wisata di Bali yang ada pada halaman ini.

Daftar Favorit Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Semua daftar tempat wisata di Bali di bawah yang kami cantumkan, dengan tujuan agar dapat memberikan informasi Tempat Wisata di Bali yang wajib dikunjungi, yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Selain itu, kami menulis berdasarkan informasi dari pelanggan paket tour Bali kami sebelumnya, yang berwarganegara Indonesia, akan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi menurut pelanggan kami.

1. Pantai Melasti Ungasan

Banyak wisatawan yang mengatakan, Pantai Melasti Ungasan salah satu pantai terbaik di Uluwatu, dan sepertinya pernyataan ini ada benarnya.

Tempat wisata pantai Melasti Ungasan memiliki pantai pasir putih dengan tekstur pasir yang sedikit kasar. Kemudian perairan laut pantai sangat jernih dan pada siang hari terlihat gradasi warna hijau dan biru pada permukaan air. Gelombang air laut pantai Melasti tidak terlau besar, dan masih aman untuk anda berenang.

Garis pantai Melasti Ungasan menghadap ke sisi selatan dengan pemandangan samudra Hindia. Sehingga pantai Melasti tidak terlalu cocok untuk lokasi terbaik melihat pemandangan sunset di Bali. Selain itu, lokasi pantai Melasti Ungasan berdekatan dengan pantai Green Bowl serta Pantai Pandawa Kutuh Bali.

2. Ubud

Tempat wisata Ubud sangat terkenal sampai ke manca negara. Karena objek wisata ubud, pusat dari wisata budaya dan kesenian di pulau dewata.

Begitu banyak yang dapat anda lakukan di objek wisata Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda, menonton kesenian Bali juga anda bisa dapatkan di Ubud, seperti:

  • Menonton tari kecak Ubud.
  • liburan ke objek wisata ke monkey forest Ubud.
  • Membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mencari hotel tempat anda menginap di Ubud, juga sangat mudah. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang.

3. Kuta

Mendengar nama tempat wisata Kuta Bali, tentunya anda pasti tahu tentang objek wisata di Bali ini. Salah satu tempat wisata Bali yang paling terkenal dan populer di kalangan wisatawan Indonesia, yang sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan, di saat berlibur ke pulau dewata.

Pantai Kuta Bali, menawarkan pantai pasir putih bersih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer. Banyak hal yang dapat anda lakukan di objek wisata kuta Bali. Seperti, bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Jika anda menyukai pertunjukan seni, anda dapat berkunjung ke Kuta Theatre.

4. Nusa Dua

Obyek wisata Nusa Dua Bali adalah tempat wisata yang berada di ujung tenggara pulau dewata, dan merupakan kawasan hotel bintang lima, yang sering di gunakan sebagai tempat konfrensi international.

Objek wisata Nusa Dua Bali, memiliki pantai pasir putih yang tidak kalah dengan pantai Kuta. Salah satu pantai di Nusa Dua yang sangat terkenal adalah pantai Mengiat Nusa Dua. Selain itu, aktivitas wisata yang dapat di lakukan di kawasan wisata Nusa Dua adalah menonton pertunjukan seni Devdan Show Bali.