by

Sensitivitas FF Terbaik ala Pro Player

Permasalahan untuk pemain Free Fire ialah susahnya mengendalikan Sensitivitas FF Supaya Dapat Auto Headshot saat bermain game Free Fire.

Cari settingan terbaik FF untuk dipakai di HP tipe apa saja memang tidak gampang, apa lagi memperoleh sensitivitas free fire auto headshot seperti pakai yang diharapkan.

Lalu bagaimana langkah mengendalikan sensitivitas free fire auto headshot yang betul untuk semuanya tipe HP untuk beberapa pemain game free fire ff Indonesia ini?

Nah di bawah ini JakartaStudio.com beri panduan dan langkah mengendalikan sensitivitas free fire auto headshot punya salah satunya pro player FF populer di Indonesia dan adalah settingan sensitivitas free fire terbaik

Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 cit ff yang ada dan dilaksanakan secara masak oleh pemain pro Player FF, dan Seting Sensitivitas FF Auto Headshot ini dipakai oleh Pro Player Wawan MKS yang mengubah Graphics yang digunakan dari High FPS dari Normal ke High supaya semua tempat di MAP Free Fire yang dimainkan nampak pakai terang.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 yang ke-2 yakni di pilihan Controls di game FF yang kamu permainkan. Untuk lebih detilnya dapat disaksikan lewat gambar di bawah ini

Dipengaturan Control Sensitivitas FF yang dipakai yakni di pilihan Quick Weapon Switch di non aktifkan dan tidak dipakai, dan pilihan Quick Reload di non aktifkan.

Pakai Penataan seting Control Quick Weapon Switch dan Quick Reload di non aktifkan, akan membuat Sensitivitas FF Auto Headshot dalam memakai senjata di game Free Fire yang kamu permainkan akan makin gampang ditata dan pasti hasilnya kamu akan memperoleh settingan sensitivitas free fire terbaik.

Hal yang lain perlu di non aktifkan ialah pilihan tombol tembak disamping kiri di non aktifkan, dan yang di hidupkan hanya peranan Scope only saja.

Nah yang paling penting dan terpenting dalam mengendalikan Sensitivitas FF Auto Headshot untuk permainan game Free Fire yang kamu permainkan ialah seting sensitivity untuk red dot, seting sensitivity 2x scope, seting sensitivity 4x scope, seting sensitivity AWM scope supaya hasilkan seting Sensitivitas FF Auto Headshot yang prima dan sudah pasti kamu memperoleh settingan sensitivitas free fire terbaik ketika bermain game FF ini.

Berikut Seting Sensitivity yang dipakai:

  • Sensitivity General : 64
  • Sensitivity Red Dot : 19
  • Sensitivity 2x Scope : 12
  • Sensitivity 4x Scope : 5
  • Sensitivity AWM Scope : 0

Pakai mengendalikan sensitivitas ini akan membuat kamu jadi lebih gampang dalam mengeser monitor saat tidak menggunakan Scope, dan membuat shooting pas berkenaan kepala ketika bermain game FF Free Fire ini. Itu mengapa seting ini diberi nama seting Sensitivitas FF Auto Headshot.

Bila kamu punya niat menjadi seorang Pro Player FF, karena itu kamu harus kerap latihan dan lagi bermain FF supaya latih AIM dan keakuratan dalam tembak, selain itu bisa juga latih reflek dan kecepatan tangan kamu.

News Feed