by

Selain Memorinya yang Super Lega, Ini Sederet Kelebihan Lain Poco F3 Pro

Pada April 2021 lalu, penggemar Xiaomi digemparkan dengan diluncurkannya seri Xiaomi Poco F3 Pro yang mengusung spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau. Padahal jika ditarik mundur, Xiaomi juga baru merilis Redmi Note 10 Pro yang pada saat itu dijual dengan harga yang sama dengan Poco F3 Pro.

Kamu tentunya penasaran kan dengan diluncurkannya Poco F3 Pro ini? Ponsel ini dibekali memori super lega yakni 6GB/128GB dan 8GB/245GB namun harganya masih berada dikisaran 5 jutaan rupiah saja dengan selisih hanya 500 ribu rupiah saja untuk dua opsi tersebut.

Selain soal memori yang lega, Poco F3 Pro juga masih memilih sederet kelebihan lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut review sederet kelebihan lain Poco F3 Pro selain memorinya yang super lega:

  1. Mendapat Dukungan Qualcomm Snapdragon 870

Prosesor handal tentu akan menghasilkan performa yang mengagumkan. Beruntung Poco F3 Pro telah dibekali dengan Qualcomm seri terbaru yaitu Snapdragon 870 yang biasa digunakan oleh ponsel pintar dari brand flagship atau unggulan. Meski banyak juga yang masih meragukan perangkat dari pabrikan China, namun dengan dapur pacu yang sekeren itu siapapun akan penasaran untuk mencobanya.

Berbekal prosesor tangguh dan terbaru, kehebatan Poco F3 Pro juga makin disempurnakan dengan kehadiran GPU Adreno 650 yang membuat HP ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game bareng alias mabar tanpa harus khawatir ngadat atau aplikasi berjalan lambat karena terlalu berat.

  1. Mendukung Jaringan 5G Super Cepat

Beberapa tahun belakangan ini, jaringan 4G LTE menjadi yang tercepat dan terhebat. Namun, yang namanya teknologi tentu terus berkembang. Akhirnya, hadirlah generasi kelima alias 5G yang bisa dirasakan juga di Poco F3 Pro.

Dukungan jaringan 5G ini membuat kualitas komunikasi dan jaringan internet pun jadi lebih cepat, aman, dan stabik sehingga apapun yang dilakukan dengan Poco F3 Pro tentunya akan terasa sangat menyenangkan tanpa adanya kendala jaringan yang berhubungan dengan device itu sendiri. Bagi user yang tinggal ditengah kota dengan jangkauan jaringan 5G tentunya gembira dengan kehadiran Poco F3 Pro ini.

  1. Lebih dari 150 Mode Getar untuk Penuhi Kebutuhan Berbeda

Punya HP dengan nada dering kekiniaan memang sangat seru. Namun, adakalanya user juga perlu memasang mode getar pada HP karena berada pada situasi normal seperti sedang rapat bersama koleg atau belajar online. Terkadang mode getar yang pendek – pendek itu tidak terasa. Namun, mode getar yang panjang juga bisa membuat user jantungan karena kaget.

Tenang, di Poco F3 Pro user dapat mengatur model getaran dengan kisaran 150 mode berkat adanya Z-axis Linear motor. Selain menjadikan pengalaman mode getar jadi lebih variatif, user juga bisa menghafalkan mode mana yang berarti panggilan penting, pesan darurat, dan lain sebagainya. Kustomisasi mode yang gampang juga akan memudahkan user dalam melakukan pengaturan.

  1. Audio Mantap dengan Speaker Stereo

Selain mampu memberikan pengalaman visual yang baik, ponsel pintar masa kini juga harus bisa memberikan pengalaman audio yang membuat jantung user ikut berdentum. Xiaomi telah membekali Poco F3 Pro dengan speaker stereo dual speakers Hi-res audio yang bisa memaksimalkan suara dari konten multimedia yang sedang ditonton.

Berkat fitur ini, mendengarkan lagu, bermain game, maupun streaming film tanpa menggunakan earphone premium pun tidak masalah karena kualitas suaranya akan membuat user berasa sedang di bioskop.

News Feed