Rock Da Mic: Goyang Asyik Rima Ragga Shaggydog

Shaggydog sukses mengemas Rancak Reggae, nuansa Trance Dub berpadu melodi Rock dan rima Ragga Jamaica di Rock Da Mic

BERITA JOGJA – Kamis (8/12) kemarin Shaggydog resmi meluncurkan video lirik single ke-2 mereka dalam Album “Putera Nusantara” berjudul “Rock Da Mic” ke laman youtube resmi Doggy TV. Martinus Indra Hermawan, General Manager Doggyhouse Records mengatakan video lirik diluncurkan sebagai rasa terima kasih atas support dari penjualan CD terutama bokset album yang melebihi ekspektasi.

“Video lirik yang dikemas dengan visual yang rancak dalam menggambarkan isi lagu ini diediting oleh Lepaskendali Labs,” sambung Martinus.

Rock Da Mic jadi bukti musikalitas Heruwa, Yoyok, Raymod, Lilik, Richard, dan Bandizt dalam mengemas lagu asyik untuk berdansa. Rancak Reggae, nuansa trance Dub berpadu melodi Rock dan rima Ragga Jamaica bikin tak betah mendengarkan lagu ini sambil duduk. Lirik berbahasa Inggris sederhana mudah diingat dan berpotensi meruangkan koor ketika dibawakan live.

Lirik berbahasa Inggris menandakan semangat mereka untuk semakin menajamkan kuku di pasar internasional setelah beberapa kali tur ke negara lain. Sound nyaman nan menyenankan garapan Andy Walter (U2, Coldplay, Radiohead, The Cure) di Abbey Road Studio, London, membuat lagu ini semakin potensial untuk menyeruak di chart lagu tangga musik dunia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar