by

Rekomendasi Smartphone Xiaomi Harga Rp2 Jutaan

Brand Xiaomi seolah menguasai pasar smartphone Rp2 jutaan di Indonesia. Smartphon ekelas entry-level banyak digemari karena umumnya dibanderol dengan harga yang murah namun dengan banyak fitur yang patut diperhitungkan. Berikut Adalah beberapa rekomendasi yang khusus dihadirkan untuk Anda.

  1. Redmi 10

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai besar 5000mAh yang didukung dengan fitur fast charging 18 Watt. Satu hal yang harus diperhitungkan dari smartphon eini adalah kamera. Membawa konfigurasi Quad Kamera dengan kamera utama 50MP, smartphone ini menjanjikan hasil foto berkualitas tinggi.

  1. Redmi Note 10 5G

Di Posisi selanjutnya ada Redmi Note 10 5G yang membawa prosesor Mediatek Dimensity 700 yang sudah mendukung konektivitas 5G. Mengusung desain dengan layar sebesar 6.5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel untuk menghasilkan gambar jernih. Hadir dengan varian RAM 4Gb dan juga 8Gb, penyimpanan pada smartphone  ini adalah sebesar 128 GB untuk semua varian.

  1. Poco M3 Pro

Smartphone satu ini juga mendukung konektivitas 5G berkat penyematan Chipset Mediatek MT6833 Dimensity 700. Membawa layar 6.5 inchi dengan resolusi FHD+ 90Hz. Smartphone ini akan menghasilkan display yang jernih. Dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat, juga kabel koneksi sudah menggunakan Type-C .

  1. Redmi Note 10S

Smartphone seharga Rp2.7 jutaan ini  dibekali dual kamera dengan kamera wide 64 MP, ultrawide 8MP dan 2MP untuk makro serta depth.  Redmi Note 10s menyematkan chipset Mediatek Helio G95. untuk diketahui, seri G dari Mediatek mengindikasikan chipset dengan performa tinggi yang mampu melibas berbagai program berat dengan mudah.

  1. Redmi Note 10S

Rekomendasi smartphone Xiaomi selanjutnya merupakan versi standar dari varian Redmi Note 10S.  Dilengkapi dengan layar dot-display yang nampak mewah, layar 6.43 inci pada  smartphone ini mengadopsi teknologi Super AMOLED.

Bedanya dengan versi S, versi standar ini menggunakan Chipset Snapdragon 678 yang performanya sedikit lebih rendah dari Helio G95. Smartphone ini dibanderol seharga Rp2.4 jutaan di pasaran.

Sekian rekomendasi smartphone Xiaomi  di range harga Rp2 jutaan. Semoga dapat memberikan Anda inspirasi dalam memilih smartphone  terbaik.

News Feed