Rekomendasi Aplikasi Nonton Bola Legal di Android

Gaya Hidup87 views

Menonton pertandingan sepak bola kini bisa kamu lakukan di ponsel Android punyamu. Semua itu tentu berkat kehadiran berbagai aplikasi nonton bola khusus Android. Ada berbagai kelebihan yang bisa didapat saat kamu menonton bola lewat aplikasi Android. Mulai dari bisa menonton pertandingan dalam kualitas visual terbaik, sampai membantumu menonton pertandingan bola yang tidak sempat kamu tonton karena sibuk kerja.

Dari sekian banyak aplikasi nonton bola, beberapa diantaranya yang legal dan kami rekomendasikan adalah:

1. Mola TV

Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi resmi yang memegang hak siar Liga Inggris sampai musim 2021/2022. Selain Liga Inggris, aplikasi ini pun juga menyediakan siaran dari liga-liga top Eropa lainnya, seperti Liga Portugal, Eredivisie, dan Serie B. Beberapa konten eksklusif yang berkaitan dengan sepak bola pun bisa ditemukan di aplikasi ini. Untuk bisa menikmati semua tayangan sepak bola di aplikasi ini, kamu bisa membeli paket berlangganan seharga Rp 60 ribu/bulan.

2. beIN Sport Connect

Berbagai tayangan sepakbola dari seluruh dunia bisa ditonton lewat aplikasi ini. Kamu pun juga bisa menonton konten menarik dari MUTV atau Vidio secara gratis. Untuk menikmati semua konten di aplikasi ini, kamu bisa membeli paket langganan seharga Rp 45 ribu/bulan. Kalau mau hemat biaya, kamu bisa login  ke aplikasi ini lewat akun Vidio yang kamu punya.

3. Vidio

Kalau yang satu ini merupakan aplikasi yang secara eksklusif menayangkan berbagai pertandingan dari Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. Beberapa liga dari tanah Eropa pun juga tersaji di aplikasi ini. Mulai dari Liga Prancis sampai Liga Champions.

Untuk menikmati semua sajian pertandingan di aplikasi ini, kamu tinggal ambil paket berlangganan seharga Rp 29 ribu/bulan. Dengan harga tersebut, kamu nantinya tak hanya akan menonton berbagai pertandingan bola, tetapi juga bisa menikmati saluran olahraga berkualitas premium di beIN sports. Kamu pun juga bisa menonton pertandingan balapan F1 di aplikasi ini dengan cara membayar biaya langganan Rp 30 ribu/bulan.

4. Eleven Sports

Bagi kamu yang ingin melihat perkembangan karier Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, aplikasi nonton bola gratis ini bisa kamu unduh. Tiap pekannya aplikasi ini akan menayangkan pertandingan FC Senica dan Liga Slovakia. FC Senica sendiri merupakan kesebelasan dimana Egy dan Witan berkarier. Untuk bisa menonton keduanya, kamu bisa unduh Eleven Sports di Google Play Store.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton bola legal di Android versi kami. Semoga bisa menjadi referensi untukmu yang ingin menonton pertandingan sepakbola lewat ponsel Android-mu. Dari beberapa rekomendasi di atas, mana yang menurutmu menarik dan ingin kamu pakai?