Omah Wiji Gelar Pameran Rupa Perdana

Oleh Jatu Raya,

Omah Wiji sendiri adalah ruang alternatif berproses dan berkarya dalam ruang berkesenian

BERITA JOGJA – Komunitas kolektif budaya, Omah Wiji menggelar pameran rupa perdana mereka di Omah Wiji, Jalan Belibis Raya Kembaran 57 Bantul mulai 8 April 2017 nanti. Rencananya, pameran bertajuk “Sawiji” ini akan menampilkan puluhan karya perupa muda dalam ruang pamer yang didesain estetik. Ada juga pertunjukkan musik yang akan menampilkan Buktu, Paradise Amor, dan solois Yab Sarpote.

“Ada juga nih live perform grafity dari seniman muda RUKSPND rencananya. Seniman muda yang terlibat enggak cuma dari Jogja, bahkan dari berbagai kota di Indonesia,” kata Vinda panitia pameran.

Omah Wiji sendiri adalah ruang alternatif berproses dan berkarya dalam ruang berkesenian. Di event pertama ini Omah Wiji mengedepankan pameran dengan karya perupa muda yang diyakini mampu memberi dinamika dalam dunia seni rupa Indonesia. Konsepnya adalah karya rupa yang bisa mengedepankan dialog antara seniman dan penikmat seni.

“Para seniman yang terlibat adalah mereka yang punya semangat tinggi dalam menciptakan karya seni itu sendiri. Bagaimana dinamika seni rupa di Indonesia akan hadir dalam karya-karya para seniman muda,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar