Kandungan dan Manfaat yang Ada dalam Susu Prenagen Esensis

Kesehatan, Keluarga2,927 views

Zat yang baik dalam sebuah produk susu tentu sangat dibutuhkan oleh semua orang, tak terkecuali dengan ibu yang sedang mengandung sang buah hati untuk lahir di tengah-tengah keluarga. Maka dari itu, Prenagen sebagai merek susu populer di Indonesia menghadirkan susu untuk ibu tersebut. Berikut kandungan dan manfaat yang ada di susu varian Esensis.

Kandungan yang Terdapat dalam Susu Esensis

Banyak kandungan yang terdapat di susu tersebut. Kandungan yang paling besar dalam susu ini adalah asam folat. Asam tersebut sangat dibutuhkan dalam pembentukan sel-sel baru. Kekurangan dari zat ini ditengarai sebagai akibat dari penyebab utama munculnya kelainan pada tulang belakang pada janin yang dikandung.

Kandungan lainnya yang juga terdapat dalam susu ini adalah kalsium, di mana zat ini merupakan zat penyusun tulang yang baik dibutuhkan oleh ibu yang dalam keadaan hamil untuk menjaga tulangnya agar tetap sehat serta membantu dalam menyediakan nutrisi yang dibutuhkan pada saat awal kehamilan.

Vitamin D juga dapat ditemukan dalam susu ini. Selain digunakan sebagai penyerapan kalsium, vitamin ini juga dianggap dapat mampu menjaga mood yang tetap baik sehingga akan menghindarkan Anda dari stres yang berlebih dialami oleh wanita yang mengandung buah hati.

Selain itu, omega 3 dan 6 yang merupakan senyawa asam lemak juga berada di susu Esensis tersebut. Lemak ini merupakan lemak yang sangat baik untuk fase awal dari perkembangan otak janin. Kandungan yang terakhir adalah multivitamin sebagai pemenuhan kebutuhan dalam menjaga kesehatan dan menghindarkan dari sakit agar awal kehamilan berjalan baik.

Manfaat Susu Esensis

Manfaat yang pertama yang dimiliki oleh susu Prenagen Esensis adalah melindungi membran sel agar tak mengalami kerusakan yang disebabkan adanya efek dari radikal bebas. Hal tersebut dikarenakan pada produk susu terkandung vitamin. Vitamin tersebut akan dapat mempersiapkan dan menguatkan janin sehingga tak mudah terjadi keguguran.

Maka dari itu, sebelum datangnya kehamilan sangatlah dianjurkan untuk tetap menjaga kesehatan dari sang ibu agar dapat mempersiapkan berkembangnya janin yang akan tumbuh dalam kandungan. Manfaat lainnya yang didapatkan dengan meminum susu ini adalah sang ibu yang dapat terhindar dari risiko anemia.

Hal tersebut dikarenakan adanya zat folat yang terdapat pada susu ini. Mendapatkan nutrisi tersebut sebelum waktu kehamilan tiba akan sangat penting agar kondisi dari ibu hamil dalam menjalani kehamilannya lebih optimal yakni dengan cara mengonsumsi susu ini. Selain kedua manfaat tersebut, susu Esensial ini juga dapat mempersiapkan kecerdasan buah hati.

Itulah kandungan dan manfaat yang dimilki pada susu Prenagen Esensis. Kandungan dan manfaat yang besar tersebut dapat Anda peroleh dari varian susu tersebut yang banyak dijual di toko fisik maupun toko daring. Jika Anda ingin berbelanja produk susu tersebut secara daring dapat mengunjungi laman orami.co.id dengan harga yang terjangkau.