by

Inilah Ciri-ciri Orang Pakai WA GB (GB Whatsapp)

Akhir-akhir ini yang sedang marak menjadi berita hangat adalah aplikasi GB Whatsapp atau yang mungkin lebih sering disebut dengan WA GB. Seperti yang telah kita ketahui jika aplikasi GB Whatsapp sendiri merupakan aplikasi yang tidak resmi dari Whatsapp karena sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Secara tampilan aplikasi GB WA hampir sama seperti Whatsapp resminya, akan tetapi untuk masalah fitur tentu saja GB WA menawarkan beragam fitur menarik didalamnya yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi WA resminya, itulah alasannya kenapa banyak pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Meskipun cukup menarik karena adanya fitur unik didalamnya, namun ternyata aplikasi GB Whatsapp ini bisa saja sangat membahayakan smartphone kita, karena tidak ada jaminan keamanan data bagi penggunanya dari pihak pengembang.

Untuk anda yang baru mengenal aplikasi GB Whatsapp mungkin akan kesulitan membedakan siapa saja yang menggunakan aplikasi modifikasian tersebut dan siapa yang menggunakan versi resmi dari WA. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ciri-ciri orang yang menggunakan WA GB seperti yang pernah diulas di website covid19filantropi.id berikut ini :

Inilah Ciri-ciri Orang Pakai WA GB

Mempunyai Tampilan Yang Berbeda

Salah satu ciri dari orang yang menggunakan aplikasi WA GB adalah tampilan WA nya berbeda dari lainnya, karena pihak GB WA sendiri memberikan akses pada pengguna untuk mengganti jenis font pada pesan teks sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu pengguna juga bisa mengubah tata letak status yang ada di dalam aplikasi.

Tidak Terdapat Status Online

Fitur yang cukup banyak disukai oleh pengguna aplikasi GB WA adalah menghilangkan Status Online. Jadi meskipun mereka sedang online tidak akan terlihat. Tentu saja fitur ini tidak akan didapatkan pada versi asli dari Whatsapp.

Tanda Centang Tersembunyi

Pada saat berkirim pesan di Whatsapp biasanya terdapat tanda centang dua dengan warna biru, jika kita ingin mematikan warna biru pada tanda centang tersebut bisa saja. Namun untuk GB WA kita bisa mematikan atau menghilangkan dan centang dua tersebut, dan menggantinya menjadi satu, jadi terlihat seperti WA kita offline padahal sedang online.

Ada Tanda Khusus Pada Pesan Yang Dihapus

Ciri selanjut pada orang yang menggunakan aplikasi GB WA adalah jika dilihat dari pesan yang dihapus. Biasanya pada WA resmi ketika anda menghapus pesan, maka akan muncul “Anda telah menghapus pesan ini”. Namun jika lawan chat anda atau anda sendiri menggunakan GB WA maka akan terdapat ikon dengan warna merah.

Itulah beberapa ciri-ciri orang yang menggunakan Whatsapp GB, jadi anda sudah bisa mulai membedakannya dari sekarang ya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah pengetahuan tentang apa itu aplikasi Whatsapp GB dan bedanya dengan aplikasi WA versi resmi.