Ini Dia, Resep Salad Buah yang Sangat Cocok Menjadi Hidangan Penutup

Kesehatan295 views

Mungkin belakangan ini sedang viral sebuah makanan yang sangat sehat dan juga semakin naik daun karena banyaknya orang yang semakin sadar akan pentingnya sebuah gaya hidup yang sehat penting nya. Ada  banyak sekali sebuah jenis makanan yang sehat yang dapat tersedia dan juga resepnya sangat mudah untuk dapat dilakukan oleh kita. Mulai dari sebuah resep salad buah yang sekarang ini sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia, Salad buah ini juga banyak yang menyukai karena dengan sebuah rasanya yang sangat sedap dan juga dianggap sangat sehat sekali untuk tubuh. Dengan salah satu sebuah variasi salad buah yang banyak dijual yaitu salad buah mayones.

Kamu juga bisa menambahkannya dengan berbagai sebuah jenis topping seperti yogurt, Chocochips, Susu Dan juga masih banyak lagi agar semakin enak untuk dapat disantap. Salad buah ini juga adalah sebuah makanan segar yang terbuat dari berbagai sebuah macam buah yang sangat enak dan segar dengan sebuah bahan lain seperti mayones dan juga keju atau juga jika ingin menambahkannya boleh-boleh saja.

Mungkin kebanyakan orang makanan ini juga dapat dijadikan sebagai sebuah hidangan penutup yang sangat enak dan juga bisa menjadi sebuah cemilan di kalangan keluarga. Apalagi saat bulan suci Ramadhan, Salad buah ini juga cukup laris untuk dapat dijadikan sebuah hidangan berbuka karena rasanya juga yang sangat enak dan manis sehingga mungkin cocok jika menjadikannya sebagai ide bisnis rumahan.

Resep salad buah Rumahan

Ini dia sebuah resep salad buah yang sangat enak dan juga disukai banyak orang dengan sebuah resep yang sederhana yang mungkin bisa dapat disajikan untuk keluarga di rumah. Meskipun sangat sederhana membuatnya, Tetapi kamu juga bisa dapat memilih sebuah  buah-buahan yang  kamu Suka agar bisa dapat menjadi hidangan penutup yang menyehatkan dan juga nikmat.

Bahan Buah-buahan yang Akan Dijadikan Salad

  • Buah pir
  • Buah apel
  • Buah strawberry
  • Buah nanas
  • Dan juga jika kamu suka dengan buah yang lain, kamu juga bisa dapat menambahkannya.

Topping

  • Mayones
  • Susu kental manis
  • Keju  parut

Cara Membuat Salad Buah Ala Rumahan

  • Siapkan buah-buahan yang ingin dijadikan sebuah salad, kemudian potong sesuai dengan Selera kamu masing-masing
  • Yang selanjutnya untuk sebuah sausnya, Segera tuang mayones dan kental manis ke dalam mangkuk dan juga bisa menambahkan dengan yang lainnya, Lalu aduk hingga dengan merata
  • Dalam sebuah wadah yang besar, Kamu juga bisa dapat memasukkan sebuah buah-buahan yang telah dapat dipotong-potong dan juga kemudian tuangkan sebuah saus salad yang telah dapat dibuat tadi.
  • Siapkan mangkuk kecil, Taburi sebuah keju parut dan juga hiasan dengan strawberry dan jeruk atau juga mayones
  • Salad buah sederhana namun penuh nutrisi siap untuk dapat disantap di meja makan sebagai sebuah hidangan penutup untuk keluarga

Kesimpulan

Ada banyak sekali sebuah jenis makanan yang sehat yang dapat tersedia dan juga resepnya sangat mudah untuk dapat dilakukan oleh kita.

Mulai dari sebuah resep salad buah yang sekarang ini sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia, salad buah ini juga banyak yang menyukai karena dengan sebuah rasanya yang sangat sedap dan juga dianggap sangat sehat sekali untuk tubuh.