Daftar Para Suhu yang Menangis Euro 2024, Ada Cristiano Ronaldo

Olahraga24 views

Euro tahun 2024 kini sudah mulai berlangsung. Pertandingan sepak bola ini sejatinya memang di tunggu tunggu oleh para pecinta sepakbola dunia. Namun sayangnya terlepas dari itu semua, ada beberapa suhu yang menangis di pertandingan Euro 2024 ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya lagi, simak artikel kali ini hingga tuntas ya sahabat. Ini Dia Beberapa Daftar Para Suhu yang Menangis Euro 2024, Ada Cristiano Ronaldo Dua gol Spanyol yang berhasil di cetak oleh Dani Olmo pada menit ke-51 serta juga Mikel Merino jelang berakhirnya laga Euro 2024. Di mana Jerman sempat mengapungkan asa di menit ke-89 via Florian Wirtz, akan tetapi untuk saat ini nasib baik enggan berpihak kepadanya.

Jerman juga terhenti pada babak perempatfinal, sesuatu yang tidak akan pernah mereka bayangkan sebelumnya. Pada Euro 2024, di mana Jerman bertindak sebagai rumah, pihak Der Panzer juga bertekad menyudahi penantian panjang tidak pernah lagi naik podium kehormatan. Di mana mereka terakhir kali menjadi yang terkuat di pertandingan Euro 1996.

Dalam fase sebelumnya, tim asuhan Julian Nagelsmann kini tampil perkasa. Toni Kroos serta juga kawan-kawan keluar sebagai juara Grup A tanpa harus lagi terkalahkan serta juga pada babak 16 besar mereka menggebuk Denmark 2-0.Namun, di depan anak-anak Spanyol, Jerman tidak bisa berkutik walaupun unggul penguasaan bola 52 persen. Dan bahkan juga melepas tembakan sebanyak 21 kali sepanjang pertandingan. Julian Nagelsmann tidak pernah habis pikir. Yang mana Jerman harus meninggalkan turnamen justru di kampung mereka sendiri.

Daftar Para Suhu yang Menangis Euro 2024

Cristiano Ronaldo

Hidup berputar sebagaimana halnya roda pedati. Tidak selamanya seseorang ada di atas. Namun kadang juga berada di tengah, bahkan kadang terpuruk hingga berada di bawah. Tidak ada yang dapat melawan waktu. Juga untuk seorang superstar yakni bernama Cristiano Ronaldo.

Pada usianya yang senja, di usia 39 tahun, Cristiano Ronaldo harus menenggak cawan empedu bahkan juga hal itu sangat menyedihkan. Pemilik lima Ballon d’Or tersebut gagal membawa Portugal ke semifinal Euro 2024 usai berhasil takluk dari Prancis pada semifinal melalui drama adu penalti.

Dengan begitu maka mimpi Cristiano Ronaldo untuk mengangkat trofi di podium terhormat seperti ketika ia dan Portugal memenangkan Euro 2016 pupus sudah. Tanda-tanda kegagalan Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah terlihat jelas di fase sebelumnya. Dalam tiga laga di Grup F, mantan pemain Juventus dan Manchester United itu sama sekali tak mampu mencetak satu gol pun.

Lalu, di babak 16 besar, megastar yang juga pernah memperkuat Real Madrid gagal mengeksekusi tendangan penalti saat bentrok kontra Slovenia. Walau pada akhirnya menang lewat drama adu penalti, kegagalan tersebut membuat Cristiano Ronaldo masygul. Ia menangis.

Saat ditekuk Prancis, Cristiano Ronaldo memang tak lagi menangis. Namun, dari wajahnya yang tampak murung, semua tahu kalau dia menyimpan kesedihan yang teramat sangat.

Toni Kroos

Tak hanya Jerman secara keseluruhan, keterpurukan ini juga menjadi sembilu bagi Toni Kroos. Di hari senjanya, gelandang 34 tahun itu gagal menyudahi kariernya dengan gemilang bersama Timnas Jerman.Sebelumnya, Toni Kroos mentakan bahwa Euro tahun ini menjadi kiprah terakhirnya bareng Die Mannschaft.

Sepanjang kariernya di timnas sejak 2010, bintang di balik kesuksesan Real Madrid memenangkan La Liga serta Liga Champions 2023/2024 sama sekali belum pernah menggondol trofi Euro.

Padahal, tadinya, Toni Kroos berharap ingin mengawinkan gelar Euro 2024 dengan gelar juara Piala Dunia 2014 yang pernah ia menangkan. Tapi rupanya nasib berkata lain dan Toni Kroos hanya bisa pasrah mengikuti alur takdir. Selain Toni Kroos, setidaknya ada dua legenda lagi yang harus menangis di Euro 2024. Jadi itu dia beberapa Daftar Para Suhu yang Menangis Euro 2024. Semoga di tahun selanjutnya sudah tidak lagi ada yang merasakan kesedihan dalam pertandingan sepakbola ya sahabat. Kita doakan saja kedepannya agar lebih baik lagi.