8 Brand Skincare Lokal Terbaik Untuk Merawat Kulit, Cek!

Kesehatan102 views

Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk berbagai brand dengan konsumennya yang besar. Sehingga tidak heran hal tersebut menarik banyak brand dari lokal maupun luar negeri untuk memasarkan produknya. Untuk produk skincare sendiri misalnya, tersedia banyak pilihan produk skincare dari lokal, Korea Selatan, China, Jepang, dan juga dari Barat seperti dari Amerika Serikat. Produk skincare lokal sekarang ini sendiri banyak sekali yang menawarkan produk yang bagus dan mempunyai keunggulan cocok dan memang dibuat untuk kulit orang Indonesia. Sehingga tidak heran apabila brand skincare banyak dipilih untuk merawat kulit. Adapun untuk skincare lokal terbaik yang bisa digunakan untuk membantu merawat kulit Anda adalah:

Avoskin dan Somethinc

Produk skincare lokal yang tidak hanya terkenal tetapi terbukti dengan khasiat yang diberikannya adalah Avoskin dan Somethinc. Dua merek tersebut disukai dan menjadi pilihan banyak orang di Indonesia sebagai skincare yang digunakan. Avoskin merupakan skincare yang mempunyai marketing sebagai skincare yang ramah lingkungan. Hal tersebut diklaim dengan bahan-bahan dari produknya yang menggunakan bahan alami dan eco-friendly. Sedangkan untuk Somethinc merupakan skincare yang dikenal dengan produk serum pencerah yang terbaik dimiliki. Merek yang dirilis pada tahun 2019 ini juga merupakan produk yang banyak digemari oleh konsumen skincare yang ada di Indonesia.

Wardah dan Emina

Produk skincare yang mempunyai marketing paling pintar karena mengusung skincare yang halal yaitu Wardah juga dikenal sebagai skincare brand lokal terbaik yang bisa dipilih. Brand ini mempunyai kandungan dan teknologi yang memberikan manfaat untuk merawat kulit pemakai produknya. Sehingga tidak heran apabila Wardah menjadi salah satu skincare terbaik dan juga paling laris di Indonesia. Begitu juga dengan Emina yang dikenal sebagai brand untuk remaja. Brand lokal ini mempunyai target pasar yang jelas yaitu bagi anak muda dengan pemakaian bahan aman digunakan pada produknya.

Mineral Botanica dan Sensatia Botanicals

Pilihan selanjutnya adalah Mineral Botanica yang dikenal dengan skincare lokal yang menggunakan bahan ramah lingkungan dan juga kombinasi mineral. Skincare ini mempunyai kandungan ekstrak tumbuhan yang dipunyai dan diproses dengan menggunakan teknologi yang canggih. Selain itu juga ada produk Sensatia Botanicals yang merupakan pilihan produk dengan keunggulannya menggunakan bahan alami, cruelty free, dan juga vegan friendly. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan produk skincare yang juga peduli terhadap isu-isu di sekitar.

N’Pure dan Natur E

Pilihan skincare selanjutnya adalah N Pure yang merupakan rangkaian skincare yang mempunyai keunggulan dengan penggunaan bahan-bahan alami yang dipunyai dalam berbagai produk yang dihasilkan. Skincare ini juga mempunyai keunggulan sebagai skincare no alcohol, no paraben, dan juga no SLS. Sehingga hal tersebut membuat skincare ini aman digunakan untuk semu jenis kulit.

Rekomendasi brand lokal terbaik yang bisa dipilih adalah dari Natur E. Terdapat empat series yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Mulai dari Natur E White Brightening, Natur E Hijau, Natur E Orange, dan jug Natur E Advanced yang bisa digunakan untuk perawatan dasar dan perawatan khusus kulit Anda.

Di atas merupakan 8 brand skincare lokal terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Saat memilih skincare tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulit yang dipunyai. Perhatikan juga apakah skincare tersebut cocok untuk kulit Anda dan bisa menggunakannya secara rutin sehingga mendapatkan manfaat terbaik untuk membantu merawat kulit tepat sehat dan terlihat cantik.