5 STB TV Digital Termurah

Teknologi283 views

Mau menikmati bagaimana rasanya menonton tayangan Smart TV yang full HD, jernih dan tampak natural? Itu hal mudah. Anda bisa saja membeli smart TV terbaru dari brand ternama. Namun jika minim budget, ada cara yang lebih bijak. Anda bisa menggunakan STB TV digital untuk mendapatkan pengalaman menonton yang jernih, bersih dan berkualitas tanpa suara bising dan kresek-kresek. Harganya pun sangat terjangkau, terlebih beralih ke tv digital adalah satu program pemerintah untuk memberikan kualitas tayangan yang lebih baik. Buat anda yang mau beli STB TV digital, di bawah ini pilihan STB tv digital termurah yang bisa jadi pilihan.

1. Evercoss STB TV Digital

Baik yang STB1 atau STB Pro Evercoss, keduanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa membeli dekoder ini dengan harga di bawah Rp 200 ribu. Meski begitu, anda tetap bisa mendapatkan tayangan berkualitas Full HD dari banyak channel TV.

2. STB MYVO Star DVB T2

Produk STB kedua yang bisa dipasang di rumah adalah STB MYVO Star 02. Harganya sekitar Rp 170 ribuan saja. Harganya tidak jauh berbeda dengan dekoder yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, kelengkapan yang ada dalam satu unit pembelian pun sama.

3. Tanaka STB DVB T2

STB TV digital Tanaka adalah salah satu yang paling banyak dipilih masyarakat. Selain baik kualitasnya, harganya pun terjangkau Rp 250 ribu. Penginstalan program TV pada STB ini pun mudah.  Ini adalah STB ber-SNI yang memiliki izin postel.

4. STB Matrix Apple DVB T2 FHD

Harga dari STB ini pada umumnya di kisaran Rp 215 ribu. STB ini juga laris di pasaran. Tidak sedikit masyarakat bisa mendapatkan channel TV dari luar negeri.

5. Advan Digipro STB DVB T2

STB DVB T2 Advan Digipro bisa menjadi pilihan yang pas buat berhemat. Dekoder yang bagus ini dibanderol di harga Rp 189 ribu. Anda akan mendapatkan kelengkapan unit yang sama seperti STB pada umumnya.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi STB TV digital terbaik dengan harga termurah. Meski murah, kualitas tayangan dekoder tersebut di atas sangat bagus, berkualitas, jelas dan jernih. Sehingga anda akan semakin nyaman ketika menonton TV di rumah.