by

5 Situs Download Film Anime Terbaik yang Paling Recommended

Siapa bilang bahwa penggemar film anime itu hanya kalangan anak-anak saja? Buktinya, tak sedikit juga orang dewasa yang menyukai film anime lho. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sebagian besar film anime itu diadaptasi dari manga.

Namun, mengingat anime itu berasal dari Negara Jepang, tentu saja bahasa yang ditampilkannya juga adalah bahasa Jepang. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa situs download anime terbaik yang memiliki sub Indo secara lengkap. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. AWSubs

AWSubs ini merupakan salah satu situs download dan streaming terbaik, yang tentu saja wajib kamu kunjungi. Pasalnya, situs yang satu ini sudah menyediakan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Bahkan yang lebih menariknya lagi, AWSubs ini mempunyai koleksi film anime yang cukup lengkap. Adapun mengenai keunggulan dan kekurangan dari AWSubs seperti di bawah ini.

Keunggulan :

– Memiliki koleksi yang banyak daripada situs lainnya

– Sudah tersedia fitur jadwal tayang yang dapat di cek setiap hari

– Memiliki fitur pencarian anima yang dapat dipilih berdasarkan genre

Kekurangan :

– Banyak iklan yang bermuculan sehingga akan menganggu kegiatan menonton

– Format download yang terbatas

  1. Samehadaku

Selain AWSubs, Samehadaku juga merupakan salah satu situs download dan streaming film anime terbaik yang jangan sampai kamu lewatkan. Tak hanya menyediakan serial dan film anime saja, situs ini pun menyediakan lagi soundtrack anime yang dapat kamu download secara gratisan. Bukan hanya itu, kamu juga dapat membaca manga gratis lho. Terdapat pula berbagai anime klasik yang dapat kamu jumpai di Samehadaku, seperti Dragon Ball, One Piece, dan masih banyak lagi.

Keunggulan :

– Memiliki tampilan bersih

– Iklan yang sedikit

– Terdapat pilihan serial anime, lagu, dan film

– Menyedikan format download yang bervariasi

Kekurangan :

– Tidak semua film yang ada bisa di download

– Tidak menyediakan pilihan batch, dan hanya ada per episode

  1. Oploverz

Apakah kamu penggemar film anime One Piece? Jika iya, tentu saja kamu sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini bukan? Selain One Piece, di Oploverz juga menyediakan film-film anime terbaru seperti Digimon Adventure, Initial D Third Stage, Bungou Stray Dogs, Sword Art, dan masih banyak laig.

Keunggulan :

– Iklan yang sedikit

– Bisa menonton streaming

– Memiliki panduan cara download menarik dan interaktif

Kekurangan :

– Opsi format download yang terbatas

– Feature anime kurang di update

– Loading yang lumayan lama.

  1. Anibatch

Situs download film anime terbaik berikutnya yang paling recommended, yaitu bernama Anibatch. Tak hanya menyediakan sub Indo, di situs ini juga kamu bisa download beragam situs sekaligus. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Anibatch kerap meng-upload anime mereka secara regular lho. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut lagi akan kehabisan serial. Bukan hanya itu, tersedia pula link download update secara berkala. Hasilnya, kamu tidak akan menjumpai link yang kadaluarsa.

Keunggulan :

– Minim iklan

– Tampilan minimalis

– Server download bervariasi

– Format download tersedia 720p

Kekurangan :

– Tidak menyediakan layanan streaming.

Nah, itulah beberapa situs download film anime terbaik yang direkomendasikan untuk kamu!

News Feed