by

5 Pilihan Power Bank dengan Fitur Modern yang Wajib Kamu Punya!

Sumber: gearpatrol.com

Satu permasalahan yang sering dikeluhkan oleh para pengguna smartphone yaitu baterai yang tiba-tiba habis. Untuk itu, sudah banyak pengguna HP yang selalu membawa power bank untuk mengisi daya ulang baterai smartphone ketika tiba-tiba lowbat.

Saat ini sudah banyak power bank yang tersedia di pasaran teknologi dengan berbagai macam model, fitur dan kapasitas baterai. Bagi kamu yang bingung untuk memilih merk power bank saat ini, berikut kami akan mengulas beberapa power bank terbaik.

  • Zendure 6,700 mAh A2

Zendure 6,700 mAh A2

Sumber: shopify.com

Body dari Zendure terbuat dari bahan super solid ABS yang dapat menjamin ketahanan dari berbagai macam cuaca. Ukurannya yang simpel juga mampu membuat power bank ini, bisa dibawa kemanapun tanpa ribet. Berkat rating yang cukup tinggi meskipun hanya dilengkapi dengan kapasitas 6.600 mAh, power bank ini tetap awet saat digunakan mengisi daya baterai perangkat lain. Hanya memiliki satu port dan itu adalah Micro 10.5W USB.

  • Mi Power Bank 10.000mAh

Mi Power Bank 10.000mAh

Sumber: myfixguide.com

Mi Power Bank kini hadir dengan desain berbahan matte aluminium premium untuk sebuah power bank yang mempunyai harga dibawah rata-rata. Power bank yang diproduksi Xiaomi ini memiliki ketebalan 14mm serta bisa memberikan output 17W dan input 164W, meski hanya mempunyai kapasitas baterai sebesar 7.000 mAh saja. Mi power bank juga telah didukung dengan mode low-charging sehingga sangat cocok untuk semua perangkat Smartphone.

  • Tronsmart 10.000mAh Trim

Tronsmart 10.000mAh Trim

Sumber: congngheviet.com

Tronsmart adalah power bank unik, karena telah dibekali berbagai jenis USB termasuk USB-A, USB-C, dan Micro-USB. Karena ketersediaan port sangat lengkap, penggunanya dapat mengisi baterai sekaligus 3 smartphone. Dan juga dibekali dengan teknologi Tronsmart yang dapat memberikan pengisian baterai super cepat untuk perangkat lain. Desain dari power bank ini juga terbilang cukup elegan nan simpel dengan size body yang mungil dan beratnya hanya 148 gram. Power Bank Ini hanya tersedia varian 10.000mAh dengan kapasitas dalam 6.300mAh saja.

  • Aukey USB-C 20.000mAh

Aukey USB-C 20.000mAh

Sumber: expertreviews.co.uk

Ada banyak hal yang unik dari Aukey USB-C, yaitu kapasitas baterai yang besar dan port yang sangat lengkap dan harganya relatif murah. Memiliki 4 port output di power ini dengan salah satu di antaranya yaitu USB-C. Sementara ketiganya lagi masih menggunakan Micro USB yang jadul, tapi masih terhitung cukup cepat untuk mengisi daya baterai. Tidak hanya itu, kapasitasnya yang besar juga membuatnya bisa digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat berkali-kali. Apalagi meski mempunyai berat dan ukuran yang besar, Aukey masih memiliki desain yang menarik.

  • Samsung

Sumber: samsung.com

Power bank ini mempunyai kapasitas 5300 mAh sehingga bisa dipakai 1 atau 2 kali pengisian baterai Handphone kamu. Produk pengisian daya baterai portable Samsung ini adalah  salah satu Power Bank terbaik yang layak dimiliki. Alasannya yaitu power bank Samsung mempunyai desain yang simple dan elegan sehingga dapat dibawa kemanapun tanpa ribet. Tidak hanya itu, sudah dilengkapi dengan berbagai macam komponen terbaik sehingga pengisian daya listrik ke Hp kamu lebih cepat dan stabil. Harga power bank Samsung ini dibanderol Rp 300 ribuan.

Itulah 5 rekomendasi power bank dengan teknologi modern yang layak dibeli pada Tahun 2019. Perlu kamu ketahui bahwa power bank diatas adalah yang terbaik di segala bagian termasuk kualitas dan keunggulannya, harganya juga relatif murah. Baca juga Manfaat dan Tukar Pulsa Transfer ke Saldo OVO.

News Feed