by

4 Ponsel Vivo dengan Harga Dibawah 2 Jutaan

Salah satu vendor smartphone asal negeri Tirai Bambu yang cukup terkenal di Indonesia adalah vivo. Produk yang dikeluarkan vivo seringkali mendapatkan hati bagi para pecinta smartphone di Indonesia. Hal itu berkat cara promosi vivo juga yang kian besar-besaran.

Nah, pada artikel ini kita akan mengulas beberapa smartphone yang dikeluarkan vivo dengan harga dibawah 2 jutaan. Yap, vivo memang seringkali mengeluarkan produknya yang memiliki harga diatas 2 jutaan. Tapi, ternyata banyak juga yang dibawah 2 jutaan.

Apa aja sih smartphone vivo yang dijual dibawah 2 jutaan ? Daripada penasaran nih, baca sampai habis pembahasan di artikel ini ya. Sehingga kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya.

Vivo Y20

Bagian pertama kita intip saja vivo y20, smartphone ini dilengkapi dengan snapdragon 460 yang jarang kita temui di ponsel lain dengan harga yang sama. Meskipun nomor serinya tidak berbeda jauh antara snapdragon 450 dengan snapdragon 460, tapi soal kinerja snapdragon 460 ini memiliki performa dua kali lipat lebih baik dibanding pendahulunya. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan pengalaman gaming yang lumayan untuk game ringan sampai sedang.

Keunggulan lainnya adalah smarphone ini dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 64 GB, cukup besar bukan ketimbang smartphone dengan harga yang sama dibawah 2 jutaan. Rata-rata untuk ponsel dengan harga dibawah 2 jutaan didominasi memori internalnya sebesar 32 GB.

Bagian RAM-nya, vivo dilengkapi dengan ram yang standar dengan kapasitas 3 GB, smartphone ini termasuk ponsel entry-level dengan memiliki ketahanan baterai yang cukup awet dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Vivo Y95

Ponsel berikutnya adalah vivo y95, smarphone ini dibanderol dengan harga yang murah, vivo y95 merupakan ponsel keluaran tahun 2018 dan harga yang bisa kamu dapatkan saat ini adalah kisaran 1 juta 900 ribu atau bisa dibawh itu. Ponsel ini memiliki varian 4/32GB jika kita cek di beberapa toko online saat ini. Varian lainnya ada 4/64 GB dengan harga di angkat kisaran 2 jutaan.

Vivo y95 juga dilengkapi dengan snapdragon 439 dengan kartu pengolah grafis Adreno 505. Spesifikasi tersebut bisa untuk memainkan game ringan seperti Mobile Legend, akan tetapi untuk PUBG dan Free Fire tidak disarankan untuk menggunakan ponsel ini. Kenapa ? karena frame rate yang dimiliki tidak begitu mulus.

Kebutuhan foto nya ponsel ini menggunakan kamera beresolusikan 20MP untuk bagian depannya, dengan begitu kamu bisa berselfie dengan kualitas kamera yang baik dan hasil fotonya juga cukup baik.

Vivo Y12s

Ponsel berikutnya adalah ponsel yang cukup premium untuk ponsel dengan harga dibawah 2 jutaan. Ponsel tersebut adalah vivo y12s. Baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang tahan lama adalah andalan ponsel ini. Tapi, pengisian dayanya hanya mendukung daya 10W saja, jadi memerlukan waktu yang cukup lama ketika isi daya dari kosong sampai penuh.

Jika ponsel lain memasang sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Tapi, vivo y12s ini memasangnya pada bagian samping dan ini yang membuatnya terkesan premium untuk ponsel entry-level ini.

Processor delapan inti digunakan pada vivo y12s untuk mendukung performa sehingga memiliki performa yang kompetitif dengan kecepatan sampai dengan 2,35 Ghz. Dilengkapi juga RAM 3 GB, ponsel ini bisa memberikan kinerja yang baik dan solid untuk dipakai sehari-hari. Ponsel ini layak untuk dipertimbangkan.

Vivo Y12i

Terakhir adalah ponsel vivo y12i, ponsel ini memiliki tampilan yang  elegan dan mematahkan bahwa ponsel murah tampialn murahan. Ponsel ini memiliki desain body belakang yang keren. Dilengkapi dengan kamera dua lensa pada bagian belakang yang menambah keren pada ponsel ini, kameranya memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP, tingkat ketajaman dan foto yang dihasilkan pada ponsel ini terbilang sangat baik untuk ukuran ponsel murah.

Ponsel ini di desain dengan poni tetesan air, pada bagian layarnya terlihat memenuhi keseluruhan sisi dengan bezel yang tipis. Ukuran layar yang dimiliki sebesar 6.35 inci sehingga ketika kita menikmati konten video menjadi jauh lebih baik.

Nah itu beberapa ponsel dengan harga dibawah 2 jutaan. Semua vivo diatas adalah varian Y, varian ini memang dirancang untuk entry-level. Untuk ponsel menengah kamu bisa mencari referensi seputar varian vivo seri V. Semoga bermanfaat ya !

News Feed