Neuschwanstein (Dok.Istimewa)

Menikmati Liburan Menarik Di Jerman dengan Lufthansa Airlines

Oleh Zaenu R,

Lufthansa Airlines sangat tepat jadi pilihan penerbangan ke Jerman.

BERITA JOGJA – Jerman merupakan negara yang terletak di benua Eropa. Negara ini lebih dikenal dunia akan prestasi di bidang teknologi dan olahraga sehingga tidak banyak orang yang mengetahui potensi tempat wisata di Jerman. Padahal tempat wisata di sana cukup indah dan layak untuk Anda kunjungi.

Untuk Anda yang berencana berlibur ke Jerman ada baiknya mencari informasi terlebih dahulu mengenai alat transportasi yang akan digunakan, destinasi wisata yang akan dikunjungi, dan hotel atau tempat penginapan pada saat anda berlibur. Lufthansa Airlines sangat tepat jadi pilihan penerbangan ke Jerman.

Lufthansa Airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan yang sudah memiliki reputasi yang baik dan berpengalaman di bidang penerbangan ke berbagai macam negara di dunia. Selain itu Luthfansa Airlines juga selalu menjamin kenyamanan dan keamanan bagi para penumpangnya. Lufthansa memiliki pilot dengan jam terbang yang tinggi serta memiliki pramugari dan pramugara yang ramah dan siap melayani dalam perjalanan. Untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas yang di sediakan anda bisa melakukan pemesanan tiket pesawat melalui situs resmi Traveloka.

Dalam situs tersebut terdapat berbagai macam pilihan harga yang terjangkau. Selain itu Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket hotel di tempat tujuan berlibur sehingga tidak perlu repot mengurusi segala keperluan. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau. Untuk Anda yang tertarik melakukan pemesanan tiket pesawat Lufthansa silahkan klik di sini.

Banyak orang yang belum mengetahui akan potensi wisata yang ada di Jerman, berikut ini merupakan tempat-tempat yang harus anda kunjungi saat anda berlibur ke jerman:

Holstentor

Hoistentor

Holstentor (Dok Istimewa)

Dibangun tahun 1464, bangunan ini memiliki desain arsitektur yang unik. Terdapat dua menara melengkung menyimbolkan kota Lubeck bersama dengan kota tua. Pada zaman dahulu Holstentor dijadikan sebagai benteng pertahanan. Sampai sekarang bangunan ini masih berdiri kokoh dan dijadikan sebagai museum di negara tersebut. Holstentor juga dinobatkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO.

Neuschwanstein

Neuschwanstein (Dok.Istimewa)

Neuschwanstein (Dok.Istimewa)

Neuschwanstein merupakan bangunan berupa kastil yang berlokasi di pegunungan Alpen. Pada awalnya tempat ini dijadikan sebagai tempat peristirahatan para raja. Desain interior dan eksterior langsung memberikan kesan mewah pada saat Anda mengunjungi tempat ini. Setidaknya pada musim panas tempat ini di kunjungi 6000 wisatawan perharinya.

Cologne Cathedral

Cologne Catedral

Cologne Catedral

Merupakan salah satu bangunan tua yang ada di negara jerman yang  dibangun tahun 1248. Bangunan yang didedikasikan khusus untuk orang-orang kudus Petrus dan Maria memakan waktu 600 tahun pada proses pembuatannya. Tempat ini juga banyak dikunjungi para wisatawan karena keindahannya di waktu malam.

October Fest

October Fest (Dok Istimewa)

October Fest (Dok Istimewa)

Festival ini rutin diselenggarakan sejak tahun 1810 di akhir bulan September sampai dengan minggu pertama Oktober. Jika anda yang ingin mengikuti festival ini bisa merencanakan tanggal liburan anda di akhir September hingga awal Oktober. Acara ini biasanya selalu dipadati o=wisatawan dari berbagai negara bahkan jumlahnya hingga 6 juta orang tiap tahunnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info