Bukalapak Gandeng GO-SEND di Jogja

Oleh azkamaula,

Cara mengikuti promo ini sangat mudah cukup pilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksi di Bukalapak dan pastikan setiap pelanggan sudah memiliki akun dan terverifikasi

BERITA JOGJA – Bukalapak bekerjasama dengan GO-SEND memberikan promo untuk mempercepat pengiriman barang dengan potongan harga setiap hari sebesar Rp5 ribu di Jogja. Pengguna hanya cukup membayar Rp10 ribu sebagai ongkos kirim sepanjang bulan November 2016. Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher: BUKALAPAKGOSEND.

Bukalapak gandeng GO-SEND (Dok Bukalapak)

Bukalapak gandeng GO-SEND (Dok Bukalapak)

“Untuk semakin mempercepat dan mempermudah para pelanggan mendapatkan barang impiannya di bulan November, kami bekerja sama dengan GO-SEND untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah. Dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak.

Cara mengikuti promo ini sangat mudah cukup pilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksi di Bukalapak dan pastikan setiap pelanggan sudah memiliki akun dan terverifikasi di Bukalapak. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi Gojek saat melakukan penjemputan barang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info