Kamtis Babies The Series Bukti Endank Soekamti Enggak Ada Matinya

Oleh azkamaula,

Kamtis Babies The Series jadi tontonan asyik bagi anak-anak.

BERITA JOGJA – Kreatifitas band Endank Soekamti enggak ada habisnya. Ada saja produk kreatif yang ditelurkan Erix, Dori, bersama tim ini. Kamtis Babies The Series contohnya. Dirilis Jumat (28/10), produk kreatif yang bisa dinikmati di laman Youtube Soekamti Junior dan di www.soekamtijunior.com.

Ar, Er, Do (Dokumen Endank Soekamti)

Ar, Er, Do (Dokumen Endank Soekamti)

Kamtis Babies The Series ini adalah tayangan animasi dua dimensi untuk anak-anak yang akan hadir setiap Jumat, seputar petualangan tiga bayi bernama Ar, Er, dan Dor, yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata karena di usia kisaran 8 – 9 bulan, mereka telah dapat mengeksplorasi benda-benda di sekitar mereka jadi komposisi musik.

“Tujuan diluncurkannya Kamtis Babies The Series ini, selain untuk menyemarakkan konten visual untuk anak-anak Indonesia yang diproduksi oleh orang-orang Indonesia, juga untuk turut meningkatkan kreativitas anak-anak yang menyaksikan tayangan ini. Sehingga secara tidak langsung ini dapat dilihat sebagai langkah mengenalkan musik sejak awal pada anak-anak dan mempersiapkan regenerasi Kamtis sejak dini,” kata Erix, vokalis sekaligus pembetot bass Endank Soekamti.

Gagasan brilian ini dijalankan secara swadana dan Endank Soekamti sendiri bertindak sebagai eksekutif produser bekerjasama dengan Euforia Audiovisual.Pendekatan audio visual serial ini menggunakan konten-konten khas Indonesia, baik dari segi arsitektur bangunan, properti, maupun busana. Akan tetapi memang tidak ditunjukkan secara spesifik di mana lokasi ini berada. Bahkan untuk bahasa yang digunakan adalah bahasa “mumbling”.

“Tujuannya agar serial ini bisa juga dinikmati oleh para penonton dari negara-negara belahan dunia lain.” sambung Fani Cahya Putra selaku Director sekaligus Animator Kamtis Babies The Series.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info