Slank Konser di Kridosono, Bimbim: Jangan Lompat Pagar

Oleh azkamaula,

25 lagu akan digeber Slank di Stadion Kridosono.

BERITA JOGJA – Slank bakal kembali konser di Stadion Kridosono Jogja, Sabtu (15/10) malam. Dalam konser “Rame-Rame Cinta Indonesia” ini Kaka, Ivanka, Ridho, dan Bimbim bakal membawakan 25 lagu. Mereka juga berkolaborasi dengan Steven Jam dan membawa empat musisi brass section untuk tampil bareng.

Slank (Foto: Azkamaula)

Slank (Foto: Azkamaula)

“Konsep konser bakalan unik. Jadi jangan sampai ketinggalan nonton di Kridosono besok malam. Kita seru-seruan bareng karena Slank akan menampilkan sesuatu yang beda dan baru. Tapi harus beli tiket karena itu sama saja menghargai karya musisi,” jelas Bimbim, Jumat (14/10) ditemui di kafe Kunena Baciro.

Drummer senior itu ingin agar masyarakat pecinta musik, khususnya Slank, membiasakan diri untuk membeli tiket saat konser berlangsung. Sebab dengan tertib membeli tiket ia yakin bisa memajukan industri musik tanah air. “Kalau ada band luar lain, bangga beli tiket dan nonton. Masa sama band dalam negeri sendiri enggak mau beli tiket. Jangan lompat pagar ya,” pesan Bimbim.

Tiket konser yang akan dibuka penampilan band lokal Bravesboy, Jamphe Johnson, dan Kiki and The Klan ini dibanderol Rp 50 ribu. Tiket bisa didapatkan di gerai Indomaret, Mahanlive, Raja Karcis, Blibli, maupun on the spot. “Jogja selalu kasih kesan asyik sama Slank saat manggung. Selalu ada kenangan manis. Semoga konser besok malam juga begitu,” kata Bimbim.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info