Jamphe Johnson Luncurkan “Overdosis Sunrise”

Energi Helmy dengan vokal tebal dan musik yang dibangun Jamphe dalam "Overdosis Sunrise" terasa memadat.

BERITA JOGJA – Mendapatkan energi baru bersama Helmi Jagostu selama beberapa waktu terakhir, band Rock’N Roll asal Jogja, Jamphe Johnson moncer karya. Usai melempar “Story Memory” bulan lalu, Lead gitar Abay , ritem Taphey, Bassist Bulux, dan penggebuk drum Mono kembali melempar lagu berjudul “Overdosis Sunrise”.

Lagu kedua Jamphe bersama Helmy ini diluncurkan ketika mereka manggung di Kustomfest 2016 beberapa waktu lalu. Energi Helmy dengan vokal tebal dan musik yang dibangun Jamphe dalam “Overdosis Sunrise” terasa memadat.

Jamphe Johnson (Foto: Prasetya Wibawa)

Jamphe Johnson (Foto: Prasetya Wibawa)

“Ini lagu kedua bareng Helmy setelah Stori Memory dan memang belum dilempar ke internet. Di panggung Kustomfest kemarin lagu itu kami bawakan pertama kali. Asyik lah energinya dapat,” jelas Abay ditemui di Ascos Cafe.

Keunikan tidak selesai di musikalitasnya saja. Lagu band yang punya basis massa besar ini berkisah tentang seorang pekerja keras yang sedang kelelahan dan beristirahat dari semua rutinitas. Tapi, ketika sednag istirahat, terik matahari mengganggunya.

“Inspirasinya meluncur gitu aja sih. Baru gress jadi langsung dibawakan di Kustomfest. Semoga suka lah nanti pas dilempar ke laman,” sambung Mono.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info