Bekage UGM Gelar Earthernity Fest Bersama Para Band Ajaib

Earthernity Fest akan menghadirkan band Stars And Rabbits, AATPSC, dan Sungai.

BERITA JOGJA – Bengkel Kesenian Geografi (Bekage) Fakultas Geografi UGM menggelar Earthernity Fest 2016 bersama sejumlah band asyik 9 Oktober 2016 mendatang. Bertempat di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjo Soemantri (PKKH) UGM mulai pukul 18.00 WIB, Earthernity Fest akan menghadirkan band folk Stars And Rabbits, AATPSC, dan Sungai.

earthernity Bekage UGM (Dok.Bekage)

earthernity Bekage UGM (Dok.Bekage)

Stars And Rabbits sendiri merupakan band yang cukup asyik. Penampilan Elda (vokal) yang punya suara unik dan meruang bersama bangunan musik Ari Widodo (gitar) selalu memesona. Apalagi Stars And Rabbits juga sudah jadi band yang cukup diperhitungkan di dunia musik Internasional setelah beberapa kali diundang ke festival luar negeri.

Penampilan yang tak kalah menarik juga bakal disuguhkan Aurette and The Polska Seeking Carnival (AATPSC). Band dari selatan Jogja ini mengusung Pop Folk Folka. Lagu-lagu yang mereka mainkan seperti “I Love You More Than Pizza”, “Lies In A Cup of Cappuccino” atau yang paling baru “Melerai Lara” bakal menghadirkan suanana dan pengalaman berbeda bagi penonton.

Sungai Band, kumpulan manusia unik dengan eksperimental pop-nya juga akan memberikan sensasi di tempat konser yang punya garis sejarah panjang dengan dunia kesenian Jogja itu.

Selain itu bakal ada penampilan dari pasukan Geovoice Bekage, Sweetstring Ansamble, Carita De Anger, dan Teater Boemi. Tiket Pre Sale seharga Rp 45 ribu (sampai 8 Oktober) bisa didapatkan di Sekretariat Bekage di Fakultas Geografi UGM. Tiket juga tersedia On The Spot dengan harga Rp40 ribu.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info