Tiket Presale Payung Teduh Pandora Hunt Ludes

Dalam waktu lima hari presale sudah terjual habis.

BERITA JOGJA – 600 lembar tiket konser Payung Teduh, The Finest Tree, dan Batiga dalam gelaran kreatif Pandora Hunt 2016 ludes terjual dalam waktu lima hari. Tiket presale yang sudah dipesan bisa ditukarkan di halaman Jogja Bay mulai pagi tadi. Konser yang digelar Sabtu (24/9) malam nanti pun hanya menyisakan sekitar 500 tiket yang dijual on the spot.

Pandora Hunt (Dok.Istimewa)

Pandora Hunt (Dok.Istimewa)

Reza, Divisi Tiket Pandora Hunt mengatakan bahwa tiket presale terjual rata-rata 100 lembar perharinya. Ia juga cukup kaget animo pemesan tiket. “Dalam waktu lima hari presale sudah terjual habis. Target kami awalnya satu minggu H-1 acara, ini melebihi ekspektasi. Sekarang sisa ada tiket on the spot nih, buruan saja yang belum beli,” katanya ditemui di halaman Jogja Bay.

Tidak hanya pecinta musik yang cukup responsif terhadap konser yang jadi bagian dalam Pandora Hunt. Meski diguyur hujan, pengunjung yang medatangi stand kuliner dan produk kerajinan industri kreatif pun cukup banyak hingga siang tadi. “Padahal hujan begini, banyak juga yang datang jajan sama lihat-lihat produk industri kreatif di sini. Kami apresiasi para pengunjung yang turut mendukung produk buatan UKM dan UMKM hari ini,” beber Maya Eka, Divisi Tenant Pandora Hunt.

Pandora Hunt akan berlangsung hingga Minggu (25/9) malam. Ragam produk pelaku UMKM dan UKM akan tambah diramaikan oleh Payung Teduh, The Finest Tree, dan Batiga yang tampil Sabtu (24/9) malam nanti juga penampilan musisi-musisi lokal Jogja seperti Jamphe Johnson pada Minggu (25/9) besok.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info