Jogja Galang Dana untuk Vokalis Straight Answer

Di luar negeri, kawan-kawan di Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur juga menggelar acara yang sama.

BERITA JOGJA – Sahabat dan kawan-kawan Fadhila Jayamahendra vokalis band hardcore veteran Jakarta, Straight Answer, di Jogja menggelar galang dana di Reverb X Studio Jalan Perumnas 158 Mundu Condongcatur, Jumat (23/9) mendatang.

Donasi untuk Aca (Poster by Samstrong)

Donasi untuk Aca (Poster by Samstrong)

Galang dana bertema “Dari Teman untuk Teman Volume 2” ini didukung banyak band hardcore terbising seperti Serigala Malam, Throught, See It Through, LKTDOV, Stronger Than Before, Hand Upon Salvation, dan lain sebagainya.

Adapun galang dana digelar untuk meringankan pengobatan Aca, sapaan akrab Fadhila Jayamahendra, yang kini tengah berjuang melawan penyakit hipertensi di di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Harga Tiket Masuk (HTM) pun suka-suka penikmat musik yang nanti akan disumbangkan langsung ke pihak keluarga Aca.

“Bagi kerabat yang juga ingin memberi dukungan donasi dapat datang pada acara penggalangan dana tersebut, untuk meringankan biaya medis dari Aca vokalis Straight Answer yang sedang dirawat di RSPP, Jakarta,” ajak Aditya dari pihak Samstrong Records yang turut mendukung gelaran tersebut.

Solidaritas untuk mendukung Aca tidak hanya ada di Jogja. Solidaritas hampir digelar di sejumlah kota besar Indonesia. Di luar negeri, kawan-kawan di Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur juga menggelar acara yang sama.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info