5 Alasan Kenapa Kudu Nongkrong di Pandora Hunt

Pandora Hunt jadi event penting bagi anak-anak muda Jogja.

BERITA JOGJA – Komunitas Pandora Hunt lagi siap-siap bikin event asyik 23-25 September nanti. Berjudul “From Nothing to Something” even seru ini bakal meramaikan halaman depan Jogja Bay Water Park. Ada lima alasan kenapa event ini layak tunggu dan wajib didatangi selama tiga hari berturut-turut.

Pandora Hunt (Dok.Istimewa)

Pandora Hunt (Dok.Istimewa)

Ajang Unjuk Gigi Pelaku Industri Kreatif

Bagi yang belum puas ber-FKY ria, Pandora Hunt bisa menyambung lega yang tertunda. Dari rilis yang diterima di meja redaksi, rencananya bakal ada 85 stan pelaku industri kreatif dari kerajinan sampai budaya. Hebatnya lagi, pelaku industri didominasi anak muda Jogja. Produk industri anak muda yang masuk kategori UKM dan UMKM ini unik-unik dan bakal main mata sama pengunjung.

Tambah Ilmu

Datang ke Pandora Hunt sama saja dengan menyupport industri kreatif Jogja. Pandora Hunt jadi semacam tempat mencari pandangan baru terhadap keunikan Jogja. Informasi yang didapat di sana bisa jadi kisah dan oleh-oleh buat teman-teman bahwa ternyata Jogja tidak cuma Gudeg, Bakpia, atau batik saja.

Talkshow interaktif mengenai dunia usaha sama pelaku industri kreatif yang sudah sukses seperti Lulut Wahyudi (Kustomfest) dan Vera Collondum (CEO & Founder Yayasan Cinta Anak Bangsa) juga bakal menambah informasi asyik buat pengunjung.

Dukung Industri Kreatif Jogja

Angela Rahardjo, dari pihak Pandora Hunt dalam rilisnya menuliskan alasan digelarnya acara ini. Menurutnya, Pandora Hunt dibuat untuk memberi ruang pada pelaku industri kreatf, UKM, dan UMKM yang selama ini kurang mendapat perhatian. Selain itu Pandora Hunt juga jadi aksi nyata dukungan terhadap industri kreatif Jogja yang selama ini selesai di bibir saja.

Nonton Band Lokal Keren

Selain pamer produk pelaku industri kreatif, Pandora Hunt juga bakal diramaikan sama musisi-musisi lokal yang asyik. Ada Jamphe Johnson, Cjengky, Om Waves feat Xena Xenita, Regals, THDLS, Andrei Maryen &Melanesian, Roots, juga Karnaluha. Ada juga band nasional seperti Payung Teduh, The Finest Tree, Ilona ATSP, dan Batiga dengan tiket yang aman buat kantong.

Ketemu Soulmate

Dari ratusan anak muda yang bakal memadati Pandora Hunt besok, siapa tahu salah satunya adalah soulmate yang selama ini kamu cari. Siapa tahu ketemu jodoh di sana.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info