Gento Jogja Serahkan Donasi Tattoo Merdeka ke YKAKJ

Maturnuwun untuk semua pihak yang menyumbangkan sedikit rupiah untuk adik-adik penerus bangsa kita. Salam kemerdekaan untuk kita

BERITA JOGJA – Gerombolan Tukang Tattoo (Gento) Jogja menyerahkan hasil donasi gerakkan sekaligus event Tattoo Merdeka yang berlangsung 17 Agustus 2016 lalu ke Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja (YKAKJ), Selasa (30/8) kemarin. Diwakili para pengurus Gento Jogja, mereka menyerahkan donasi dan bantuan lainnya pada pengurus YKAKJ lalu bermain bersama anak-anak di sana.

Gento Jogja saat bermain dengan anak-anak di YAKJ (Foto: @tattoomerdeka)

Gento Jogja saat bermain dengan anak-anak di YAKJ (Foto: @tattoomerdeka)

Bantuan yang diberikan berupa bingkisan pastel dan buku mewarnai juga donasi hasil dari event Tattoo Merdeka. Donasi yang diberikan didapatkan dari orang-orang yang menyumbang di tattoo merdeka dan memang sesuai janji Gento Jogja saat mengusung gelaran tersebut.

“Maturnuwun untuk semua pihak yang menyumbangkan sedikit rupiah untuk adik-adik penerus bangsa kita. Salam kemerdekaan untuk kita,” terang Herjun perwakilan dari Gento Jogja.

Gento Jogja memang rutin memberikan donasi sosial yang materinya dikumpulkan dalam Tattoo Merdeka. Sejak dimulai tiga tahun lalu, event ini sudah menyedot banyak perhatian di Jogjakarta. Dari tujuan, konsep, sampai eksekusi event tak pernah mengecewakan.

Di Tattoo Merdeka #3 kemarin contohnya. Ragam acara yang dimulai dari upacara bendera kemerdekaan dengan kostum khusus, lomba tattoo bertema budaya, pameran seni rupa, charity tattoo, deretan stan asyik, dan panggung musik yang diisi band-band legendaris macam Blackboots, Produk Gagah, dan Teknoshit tak pernah sepi dari serbuan pengunjung.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

Site Info Site Info